BANNER KPU
HONDA

Innalillahi, Penjaring Ikan Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Sungai Musi Kepahiang

Innalillahi, Penjaring Ikan Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Sungai Musi Kepahiang

Innalillahi, Penjaring Ikan Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Sungai Musi Kepahiang--Dok.Basarnas Bengkulu/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Innalillahi, Penjaring Ikan Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Sungai Musi Kepahiang.

Yulianto (46) seorang penjaring ikan yang tenggelam di aliran Sungai Musi Kabupaten Kepahiang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Korban Yulianto ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar 1 kilometer dari lokasi awal korban dinyatakan tenggelam. 

Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi tersangkut di bebatuan sekitar aliran Sungai Musi.

BACA JUGA:Jaring Ikan di Lubuk Baung Sungai Musi, Warga Kepahiang Dikabarkan Tenggelam

Kini jasad korban sudah dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

Kepala Basarnas Bengkulu, Muslikun Sodik, S.K.M melalui Humas, Mega Maysilva menyebutkan jasad korban tenggelam ini ditemukan sekitar pukul 16:30 WIB.

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1 kilometer dari titik awal diduga tenggelam, kini sudah diserahkan ke pihak keluarga," ucapnya.

Selanjutnya, dengan telah ditemukannya korban tenggelam ini tim SAR gabungan melaksanakan debrieding, dan operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup.

BACA JUGA:Kecelakaan Perahu di Batik Nau Bengkulu Utara, Iqbal Tewas Tenggelam di Sungai

Diberitakan sebelumnya, Yulianto pergi dari rumah untuk pamit menjaring ikan dikawasan aliran Sungai Musi Kepahiang pada Jumat 10 Mei 2024 pagi.

Namun, hingga sore hari korban tidak pulang ke rumahnya.

Keluarga kemudian curiga dan coba melakukan pencarian terhadap korban hingga petang namun tidak membutuhkan hasil.

Saat itu korban yang sedang menjaring ikan diduga terseret arus sungai dan dilaporkan tenggelam di Sungai Musi Kabupaten Kepahiang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: