BANNER KPU
HONDA

Jadwal Pertandingan Olahraga Hari Senin: Liga Top Eropa Atalanta vs AS Roma Berebut Tiket Liga Champions

Jadwal Pertandingan Olahraga Hari Senin: Liga Top Eropa Atalanta vs AS Roma Berebut Tiket Liga Champions

Liga top Eropa Atalanta vs AS Roma berebut tiket Liga Champions, ini dia jadwal pertandingan olahraga hari Senin.--ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sejumlah jadwal lengkap pertandingan olahraga pada hari Senin telah dirangkum.

Dalam serangkaian pertandingan Liga Top Eropa, pertarungan seru akan terjadi antara Atalanta melawan AS Roma dalam persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Duel menarik antara Atalanta dan AS Roma akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Kedua tim bersaing ketat untuk mengamankan posisi lima besar dan berhak berlaga di Liga Champions. Persaingan ini semakin menarik karena Liga Italia mendapat lima jatah tim di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:PSSI Upayakan Kehadiran 3 Pemain Naturalisasi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Atalanta saat ini menempati peringkat lima dengan 60 poin dari 34 pertandingan, sementara AS Roma berada di bawahnya meskipun memiliki poin yang sama dari 35 laga.

Selain itu, laga menarik lainnya dalam jadwal olahraga hari Senin termasuk pertandingan di liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis.

Real Betis akan menjamu Almeria di Estadio Benito Villamarin pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB dalam upaya memperkuat posisi mereka di kompetisi Eropa (Liga Conference).

Bayer Leverkusen, yang telah memastikan diri sebagai juara Bundesliga musim 2023/24, akan bertandang ke markas Bochum di Stadion Vonovia Ruhrstadion pada Senin pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi, Crosser Unggulan AHM, Siap Hadapi Tantangan MXGP Galicia di Spanyol

Di Ligue 1 Prancis, PSG akan menjamu Toulouse pada Senin pukul 02.00 WIB. Sedangkan LOSC Lille masih berpeluang untuk meraih tiket Liga Champions saat menghadapi Nantes.

Tidak ketinggalan, NBA juga menyajikan pertandingan semifinal wilayah pada Senin, antara Indiana Pacers vs New York Knicks dan Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pada hari Senin dikutip antaranews.com, Minggu, 12 Mei 2024:

BACA JUGA:BMKG Pastikan Suhu Panas di Bengkulu Disebabkan Gangguan di Hindia Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: