BANNER KPU
HONDA

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar--badri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Terindikasi 15 Orang Meninggal Dunia Akibat Terjangan Banjir Lahar Dingin Sumatera Barat

"Mengasah dan sebagai bentuk latihan untuk pembalap muda berbakat, untuk melaju ke ajang yang lebih bergengsi hingga ke tingkat nasional," kata Andri.

Sedangkan penyelenggara CMC Racing dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu, M.Zacki menuturkan, pembalap-pembalap muda berbakat khusus umur 20 tahunan terbuka banyak yang mengikuti perlombaan.

"Bahkan se-Provinsi Bengkulu, ada juga dari luar provinsi seperti Jambi, Lubuklinggau, Palembang hingga sumatera barat Padang. Dan kita ketahui bersama keluarga sebagai juara umum pembalap asal Sumatera Barat Bima AP," ujar M. Zacki. 

Selain mencari bibit-bibit baru berbakat pembalap-pembalap muda Provinsi Bengkulu dan sebagai penyegaran latihan, oleh sebab itu digelar kejuaraan open road race terbuka.

BACA JUGA:Solusi Cepat & Tips untuk Kesehatan Baterai iPhone Saat Update iOS 2024

"Tentu bibit baru, baik dari Kabupaten Rejang Lebong maupun Provinsi Bengkulu sebagai ajang asah bakat dan kemampuan untuk mengikuti ajang balapan yang lebih bergengsi lagi bahkan ke tingkat nasional," kaya M. Zacki.

Sementara itu, Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Tekad Parmo, SH mengatakan, ajang balapan di sirkuit non permanen Terminal Simpang Nangka Curup berjalan lancar dan tidak ada kendala sama sekali.

"Selamat kepada pembalap yang menjadi juara umum. Khusus pembalap U 20, untuk meningkat prestasi yang lebih baik lagi. Bahkan nantinya bisa melaju ke balapan nasional maupun internasional," harap Wakapolres Rejang Lebong.

Berikut ini daftar pemenang Open Road Race di Kabupaten Rejang Lebong 12 Mei 2024:

Berikutnya:


--

Berikutnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: