BANNER KPU
HONDA

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar

Ini Dia Daftar Juara Open Road Race di Rejang Lebong: Juara Umum dari Sumbar--badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Berakhir sudah pelaksanaan Open Road Race yang dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Berikut ini daftar lengkap juara Open Road Race, dengan peraih juara umum pembalap dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pembalap muda asal Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Bima AP keluar sebagai juara umum.

Pembalap muda tersebut berhasil menjadi yang terbaik pada kelas bebek 4 Tak 150 Cc beginner terbuka.

Selain itu menjadi yang terbaik di kelas bebek 2 Tak 125 Cc dan kelas bebek 4 TAK 130 cc ex Mp6 terbuka.

BACA JUGA:87 Peserta Tes PPK Tumbang, Hanya 150 Orang Bakal Lolos 10 Besar

Selain itu, Bima AP juga berhasil sebagai juara umum U 20 terbuka pada kelas 4 Tak 150 Cc beginner terbuka, kelas bebek 4 Tak 130 Cc ex Mp6 U 20 terbuka serta kelas bebek 2 Tak 116 Cc U 20 terbuka.

Pimpinan lomba, Andri Patih menuturkan, ajang road race di sirkuit non permanen Terminal Simpang Nangka Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, diikuti pembalap muda dari berbagai daerah.

Dari Kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Rejang Lebong, Kot Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Provinsi Jambi, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel serta dari Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

"Dari mulai babak penyisihan kemarin hingga semi final dan final di 12 Mei 2024, semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala dari 21 kelas yang diperlombakan," kata Andri.

BACA JUGA:ABK Hilang di Perairan Bengkulu Belum Ditemukan, SAR Bentuk 2 Tim Pencarian

Disebutkan Andri Patih, seperti yang diketahui bersama, pembalap asal Sumatera Barat, Bima AP,  keluar sebagai yang terbaik dalam dua kelas.

Pembalap muda ini sukses menaklukkan lintasan sirkuit non permanen Terminal Simpang Nangka Curup.

"Pembalap asal sumbar Bima AP keluar sebagai juara umum untuk umur 20 tahun dan kelas umum terbuka. Kemudian pembalap asal Kabupaten Lebong keluar sebagai juara umum kelas non juara terbuka," ujar Andri Patih.

Dari ajang open road race ini, mencari dan mengasah bakat-bakat pembalap muda asal Sumatera untuk melaju ke perlombaan wilayah Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: