BANNER KPU
HONDA

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam: Begini Kisahnya

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam: Begini Kisahnya

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam Begini Kisahnya--Youtube/Sony pictures Entertainment

BACA JUGA:Film VINA: Sebelum 7 Hari Raih Rekor 335.812 Penonton pada Hari Pertama Tayang

Harley sebenarnya sempat menolak untuk menggunakan kartu tarot milik orang lain itu namun teman-temannya Malah semakin penasaran padahal ada teror di dalamnya.

Semakin dilarang oleh Harley mereka semakin penasaran dan ingin segera memulai memainkan kartu tarot tanpa menyadari ada bahaya yang mengintai mereka.

Seolah tidak terjadi apa-apa keesokan harinya mereka tetap kembali ke kampus namun keanehan mulai muncul ada kejadian-kejadian mengerikan menimpa mereka.

Kejadian-kejadian itu akibat dari ramalan kartu tarot yang mereka baca pada malam sebelumnya para makhluk-makhluk itu muncul dengan meneror para remaja satu persatu.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 1981, Dibintangi Darius Sinathrya

Mereka muncul dengan makhluk yang menyeramkan korban yang pertama tewas ada Elise dia mati terbunuh karena terjepit tangga, kemudian Lukas korban selanjutnya dia diserang di stasiun kereta bawah tanah oleh The Hermit..

Sehingga teman-teman mereka yang masih hidup dengan teror yang dikeluarkan pada malam kartu tarot membuat ketakutan dan tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

Ternyata mereka mulai merencanakan sesuatu agar terbebas dari teror yang mencekam dan makhluk-makhluk yang mengerikan seperti tergambar di kartu tarot yang mereka mainkan.

Benarkah makhluk-makhluk tersebut menginginkan nyawa dari mereka yang memainkan kartu tarot atau bagaimana mereka akan selamat dari kutukan yang mencekam tersebut.

BACA JUGA:Bolehkah Anak-anak Nonton Film Horor? Ini Dampak Psikologinya

Tentunya ini akan menjadi film yang berbeda dari film Hollywood lainnya karena akan banyak sekali siapa yang akan menjadi korban berikutnya dari teror yang mencekam dari kartu tarot ini.

Benarkah kartu tarot ini akan menyerang mereka satu persatu saksikan di bioskop kesayangan Anda bagaimana cara mereka untuk selamat, film tarot ini sudah mulai tanggal 15 Mei 2024.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: