BANNER KPU
HONDA

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis--Instagram/ferdinand_sule

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar tertutup dari akad nikah hingga resepsi, membuat kesakralannya makin terasa sejak 10 Mei 2024 yang lalu.

Di Bali Rizky Febian dan Mahalini menggelar resepsi party tertutup, sama dengan akad nikahnya di Jakarta kemarin sehingga membuat kekeluargan makin terasa.

Tentunya resepsi party di Bali ini berlangsung dengan bertabur para bintang di dunia showbiz yang makin meriah dengan banyak sekali yang mendoakan pernikahan mereka berdua.

Diketahui kemarinnya pada akad dan resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dilakukan di Jakarta yang lebih privat dengan pelaksanaannya di Hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan pada hari yang sama.

BACA JUGA:Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Selain itu pernikahan mereka tersebut banyak sekali yang menghadiri tamu undangannya sehingga membuat para penyanyi handal dan artis terkenal tanah air ikut mendoakan dan memberi restu.

Begitupun party yang dilakukan di Bali juga dihadiri oleh para selebritis tanah air diantranya Yura Yunita, Marcel, Raffi Ahmad, Donne Maula, Ditto, Ayu Bing Slamet dan lainnya.

Selebritis ini merupakan sahabat dari kedua pengantin sehingga membuat makin meriah acara party tersebut dan banyak sekali para penyanyi yang menyumbangkan lagu dalam resepsi tersebut.

Makin intens resepsi party yang digelar saat di Bali ini membuat semakin meriah karena keakraban keluarga makin terasa satu sama lainnya, selain itu ada yang unik dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Lakukan Proses Ngidih dalam Adat Bali

Bridesmaid pada saat acara party tersebut dihadiri oleh Nia Ramadhani dan penyanyi terkenal Rossa yang bersedia menjadi pendamping pengantin tersebut sehingga tampilan mereka makin menarik.

Nia Ramadhani dan Rossa terlihat elegan dan cantik menggunakan gaun berwarna orange yang sangat menawan memegang bunga cantik yang membuat tambah keseruan party tersebut.

Party pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar pada 17 Mei 2024 yang lalu dengan penuh kehangatan dan canda tawa dengan pihak keluarga yang sangat akrab satu sama lain terutama keluarga besar Sule.

Begitupun Sule juga memberikan kata sambutan dalam tayangan video yang dibagikan dalam setiap momen di Bali dimana Sule selaku orang tua memberikan wejangan dalam pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: