HONDA

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis

Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis--Instagram/ferdinand_sule

BACA JUGA:Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Mas Kawin 10 Juta dan Emas 24 Gram

"Rizky harus besyukur mendapatkan Lini karena Mahal..lini, begitupun dengan Mahalini harus bersyukur mendapatkan iky karena Rizky, " ungkap Sule dikutip dalam youtube SL Media.

Selanjutnya Sule memberikan wejangan jangan sampai pernikahan mereka sama dengan pernikahannya karena Sule selalu mendoakan kedua anaknya tersebut dalam pernikahannya.

Selain itu Sule juga mengungkapkan agar Rizky selalu menjaga Mahalini dan jangan pernah terpancing emosi dengan adanya berbagai pemberitaan dengan potongan video yang muncul.

Hal ini lantaran Sule ingin kehidupan yang baik dalam pernikahan kedua anaknya tersebut dalam menyambut kehidupan baru mereka sehingga akan semakin kuat dalam menjalaninya.

BACA JUGA:Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi

Belum lagi daya tarik dari dekorasi menjadi sederhana dengan berbagai budaya Bali diselipkan dalam kemeriahan menjadi pelengkap acara yang menjadi momen indah dari mereka berdua.

Hadir pula pada saat itu Onad beserta istrinya makin seru dan semarak, dengan menggunakan kembang api makin menjadi party resepsi yang indah untuk hadirin yang datang dan keluarga.

Raffi Ahmad sebagai host pada saat resepsi sekarang menjadi tamu undangan yang menghadiri party tersebut semakin menambah keakraban diantara keluarga Sule dengan kehadirannya.

Raffi Ahmad sangat mendukung pasangan ini untuk menikah contohnya saja bersedia untuk tidak dibayar ketika menjadi host pernikahan karena dia mendukung penuh keputusan anak muda ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: