BANNER KPU
HONDA

Wuling Air EV Dinobatkan Sebagai Mobil Listrik Favorit Generasi Z

Wuling Air EV Dinobatkan Sebagai Mobil Listrik Favorit Generasi Z

Menurut survei yang dilakukan oleh Marketeers, Wuling Air EV dinobatkan sebagai mobil listrik favorit generasi Z.--Wuling

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wuling Air EV diklaim sebagai mobil listrik favorit Generasi Z di Indonesia, menurut survei yang dilakukan oleh Marketeers.

Mobil listrik pertama dari Wuling ini telah dianugerahi penghargaan sebagai kendaraan listrik paling populer di kalangan Generasi Z pada ajang Marketeers Youth Choice Award 2024.

"Kami berharap apresiasi ini dapat memacu Wuling untuk terus menghadirkan inovasi EV dengan desain menarik, fitur modern, kemudahan penggunaan, dan harga yang kompetitif," ujar Manager Hubungan Masyarakat Wuling Motors, Brian Gomgom, dalam siaran pers, Minggu, 19 Mei 2024.

"Kami ingin semakin banyak Generasi Z merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan bersama Wuling," katanya.

BACA JUGA:Wuling Air EV: Pilihan Terbaik untuk Mobilitas Kota yang Efisien

Marketeers Youth Choice Award 2024

Marketeers Youth Choice Award adalah penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 32 kategori merek terfavorit, berdasarkan hasil pemilihan daring yang melibatkan lebih dari 2.000 Generasi Z di seluruh Indonesia.

Generasi Z yang terlibat dalam survei ini adalah mahasiswa dan siswa SMA dari berbagai kota termasuk Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba.

Penghargaan ini juga memberi apresiasi kepada merek-merek yang menjalankan kampanye fokus pada Generasi Z, meningkatkan kesadaran lingkungan melalui penggunaan kendaraan listrik.

BACA JUGA:Disambut Luar Biasa! Sudah 2.000 Pemesanan Wuling BinguoEV di Indonesia dalam 2 Pekan

Desain dan Fitur Wuling Air EV

Brian Gomgom menambahkan, “Wuling Air EV berhasil merebut hati Generasi Z berkat desain kompak dan kenyamanan dalam mobilitas sambil tetap menjaga lingkungan.”

Wuling Air EV, yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022, menawarkan solusi mobilitas modern dengan pengisian daya yang bisa dilakukan di rumah.

Keamanan baterai bersertifikasi IP67, rangka kokoh, dan dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: