BANNER KPU
HONDA

Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Review Film How To Make Milions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib Drama Keluarga Terbaik 2024--Youtube/cine crib

"Akting dari neneknya sendiri sangat bagus sekali yang meskipun ini menjadi film Thailand namun ada filosofi dari Chinese yang disematkan dalam film How to make millions before grandma dies ini," tambahnya.

BACA JUGA:Diadaptasi dari Kisah Nyata, Ini 4 Alasan Kamu Harus Nonton Film Do You See What I See

Dari film yang kocak, lucu tapi tetap serius memiliki prinsip dalam kehidupan. Namun ternyata di belakangnya ada sesuatu yang rapuh membuat film ini sangat bagus.

Sisi kurang film ini menurut Razni Mahardika adala  akting si M cucunya ini, sedangkan neneknya sudah memberikan akting yang bagus banget berikut juga ketiga anaknya yang salah satunya ibunya si M ini juga bagus.

Selain itu plot twistnya akan sedikit tipis, tidak yang terlalu wah sehingga membuat penonton tidak akan kaget, disarankan lagi oleh Razni untuk tidak menonton film ini ketika malam hari.

Karena alurnya yang membuat kamu akan lama sekali untuk menemukan feeling yang baik dalam menonton film ini.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur Bakal Tayang di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan

Selain itu menurut Rasmi Mahardika skor untuk film ini 7,5 secara akting, pembawaan ceritanya natural dan banyak hal-hal yang memang valuable soal merawat orang tua, soal keluarga, mempertahankan keluarga dan soal warisan. 

Itulah review dari kanal YouTube Cine Crib yang diwakili oleh Razni Mahardika, penasaran dengan film Keluarga ini? Kamu dapat menyaksikannya di bioskop kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: