HONDA

Youth Of Indonesia Festival, BNPT-FKPT Bengkulu Gelar Pelibatan Masyarakat Cegah Radikalisme dan Terorisme

Youth Of Indonesia Festival, BNPT-FKPT Bengkulu Gelar Pelibatan Masyarakat Cegah Radikalisme dan Terorisme

Inilah Pemenang Youth Of Indonesia Festival Yang Merupakan Gelaran BNPT-FKPT Bengkulu Dalam Pelibatan Masyarakat Cegah Radikalisme dan Terorisme--FOTO DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Iptu Rizqi Jabat Kasatreskim BU, AKP Apion Sori Jabat Kasatres Narkoba Rejang Lebong

BACA JUGA:Daftar Lengkap! 18 Perwira Jajaran Polda Bengkulu yang Dimutasi, Ada Kasat hingga Kapolsek

Khusus untuk kegiatan Youth Of Indonesia Festival yang digelar BNPT dan FKPT Provinsi Bengkulu diikuti 10 tim dari 10 sekolah tingkat SMA/SMK di Provinsi Bengkulu.

Ke-10 sekolah tersebut dari SMAN 1 Kota Bengkulu, SMAN 5 Kota Bengkulu, SMAN 3 Kota Bengkulu, SMAN 4 Kota Bengkulu, SMAN 9 Kota Bengkulu, SMKN 5 Kota Bengkulu, SMKN 6 Kota Bengkulu, SMAN 11 Kota Bengkulu, SMAN 1 Bengkulu Tengah, dan SMAN 5 Bengkulu Tengah.

Masing-masing sekolah yang ambil bagian pada even Youth Of Indonesia Festival menampilkan pentas seni dan budaya yang langsung ditetapkan sebagai pemenang.

BACA JUGA:Air Buangan AC bikin Rontok Noda Kuning di Kamar Mandi, Caranya Gampang Sekali Simak di Sini !

BACA JUGA:AC Hidup 24 Jam Tapi Tagihan Listrik Tetap Hemat, Mau Buktikan Hasilnya Terapkan 5 Cara Ini

Ada 3 juri yang terlibat langsung dalam penilaian Youth Of Indonesia Festival gelaran BNPT dan FKPT Bengkulu, yakni satu juri nasional dan 2 juri lokal.  

Hasil penilaian juri menetapkan tiga pemenang dari 10 tim yang sudah memberikan penampilan terbaiknya di Youth Of Indonesia Festival, "Muda Mandiri Berkarya untuk Negeri".

Adapun standar penilaian berdasarkan estitika, teknis dan narasi dari pentas seni dan budaya yang ditampilkan masing-masing tim.  

Dari penilaian dewan juri, ada tiga tim terbaik, yakni Terbaik I adalah tim SMAN 5 Bengkulu Tengah, Terbaik II adalah tim SMAN 5 Kota Bengkulu dan Terbaik III adalah tim SMKN 5 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Waspada! Pelaku Kejahatan Ngaku sebagai Anggota Polisi, Rampas Hp Warga Kepahiang

BACA JUGA:Suhu Ideal saat Menggunakan AC di Rumah, Ruangan Lebih Sejuk dan Hemat Listrik


Pembukaan Youth Of Indonesia Festival Gelaran BNPT-FKPT Bengkulu Dalam Pelibatan Masyarakat Cegah Radikalisme dan Terorisme--FOTO DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Ginjal Kotor ! Karena Bisa Menyebabkan Masalah Serius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: