BANNER KPU
HONDA

Daftar Lengkap! 18 Perwira Jajaran Polda Bengkulu yang Dimutasi, Ada Kasat hingga Kapolsek

Daftar Lengkap! 18 Perwira Jajaran Polda Bengkulu yang Dimutasi, Ada Kasat hingga Kapolsek

Daftar Lengkap! 18 Perwira Jajaran Polda Bengkulu yang Dimutasi, Ada Kasat hingga Kapolsek--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 18 orang perwira di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu kembali dimutasi.

Mutasi ini dilakukan berdasarakan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/145/V/KEP/2024 tertanggal 13 Mei 2024.

Adapun ke-18 perwira yang dimutasi ini ada yang bertugas di tingkat Polda, Polres hingga tingkat Polsek jajaran di wilayah Polda Bengkulu

Mutasi terhadap sejumlah perwira di jajaran Polda Bengkulu ini dibenarkan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.

BACA JUGA:Terkait Larangan Mutasi Menjelang Pilkada, Ini Penjelasan BKN

Dikatakannya jika mutasi ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri.

Ini dilakukan karena ada personil yang mengikuti pendidikan dan juga sebagai penyegaran organisasi.

"Benar, ada beberapa personel perwira yang dilakukan mutasi. Mutasi ini biasa terjadi di tubuh polri, sebagai bentuk penyegaran danjuga ada personil yang lagi pendidikan," ujarnya.

Berikut ini daftar lengkap ke-18 perwira yang dilakukan mutasi sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/145/V/KEP/2024, yakni:

BACA JUGA:Kado Awal Mei, 8 Perwira Dimutasi: Berikut Daftar Lengkapnya

1. IPTU Alberth Salomo Sinulaki, S.Trk., M.H., diangkat dalam jabatan baru menjadi Pama Polres Mukomuko Polda Bengkulu ( dalam rangka DIK STIK – PTIK ). Jabatan lama yakni Kapolsek Pondok Suguh Polres Mukomuko Polda Bengkulu.

2. IPTU Hendri Sastrawan, S.Sos, diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Pondok Suguh Polres Mukomuko Polda Bengkulu. Jabatan lama yakni Kapolsek V Kotor Polres Mukomuko Polda Bengkulu.

3. IPDA Warno S.H, diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek V Kotor Polres Mukomuko Polda Bengkulu. Jabatan lama yakni Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Mukomuko Polda Bengkulu.

4. IPTU Teguh Prasetyo, STrK diangkat dalam jabatan baru menjadi Pama Polres Seluma Polda Bengkulu ( dalam rangka DIK STIK – PTIK ). Jabatan lama yakni Kasat Lantas Polres Seluma Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: