BANNER KPU
HONDA

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?--Youtube/Rans Entertaiment

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Dikatakan oleh Raffi Ahmad bahwa sesuatu yang baik yang diberikan oleh hard gumay tersebut akan dijadikan sebagai motivasi sedangkan untuk kejelekan itu merupakan suatu bagian dari kewaspadaan.

Dijelaskan oleh Hard Gumay, "Nama dari Raffi Ahmad akan semakin besar, sudah terkenal akan semakin terkenal banyak cobaan dan banyak ujian dan banyak tantangan sehubungan dengan hal-hal pemerintahan."

Dimana diketahui bahwa Raffi Ahmad saat ini sedang mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden yang sudah dinobatkan menjadi presiden dan wakil presiden terpilih.

Dengan adanya Raffi Ahmad masuk ke dunia politik dengan mendukung Prabowo dan Gibran Rakabumi membuatnya semakin disorot oleh berbagai pihak, sehingga baru-baru kemarin dia diduga menjadi influencer pencucian uang.

BACA JUGA:Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Namun, sayangnya tuduhan yang disematkan kepada Raffi Ahmad tersebut tidak terbukti sama sekali dan pihak yang menuduhnya tidak bisa memberikan bukti secara jelas mengenai pencucian uang.

Diketahui bahwa Raffi Ahmad mempunyai bisnis seperti Rans Entertainment yang memiliki value senilai triliunan rupiah. Hal ini membuat banyak sekali orang yang iri akan keberhasilan dan pencapaian tersebut.

Sehingga apapun yang dilakukan oleh raffi ahmad dalam bentuk bisnisnya selalu disorot oleh orang-orang yang memiliki kepentingan untuk menjatuhkan Raffi Ahmad, sedangkan dia sampai saat ini masih sering tampil di televisi.

Bukan itu saja bisnis yang dicapainya seperti Ayam Rojo Sambel yang saat ini sedang hits menjadi makanan yang disponsorinya sehingga banyak sekali pengusaha daerah yang ingin bergabung di bisnisnya.

BACA JUGA:Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Hal ini menjadi tantangan yang dirasa oleh Raffi Ahmad banyak sekali orang yang tidak suka dengan pencapaian yang didapatkannya dan menanyakan dari mana hartanya tersebut.

Seperti yang dibaca oleh Hard Gumay, sosok Raffi Ahmad ini memiliki attitude yang baik, yang hormat dengan orang lain namun masih ada saja orang yang tidak suka dengan keberadaannya.

Setelah mengapa Hard Gumay memberikan Raffi Ahmad kewaspadaan terhadap orang-orang yang tidak menyukainya agar selalu berhati-hati dalam bertindak dan baik terhadap orang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: