BANNER KPU
HONDA

HUT ke-21 Kaur Berjalan Sukses, Bupati: Jadikan Ajang Berbenah Diri

HUT ke-21 Kaur Berjalan Sukses, Bupati: Jadikan Ajang Berbenah Diri

Bupati berpesan HUT ke-21 Kaur yang Berjalan sukses dapat dijadikan ajang untuk berbenah diri.--Rusman Afrizal/rakyatbengkulu.com

BINTUHAN, RAKYATBENGKULU.COM - Seluruh rangkaian acara perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur telah selesai.

Meskipun ada terdapat beberapa kendala acara tetap berjalan lancar dan semua masyarakat Kaur tampak menikmati pesta rakyat tersebut. 

Ada beberapa rangkaian acara perayaan HUT Kabupaten Kaur, yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 23 Mei yang lalu.

Seluruh ASN Pemkab Kaur mengikuti acara peringatan HUT juga didatangi tamu dari beberapa Kabupaten lain hingga dari Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-21 Kaur Meriah, Lismidianto Resmikan Turnamen Voli Bupati Cup

Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH, usai pelaksanaan kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih dengan semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan rangkaian acara HUT Kabupaten Kaur.

Sehingga semua dapat berjalan tanpa ada kendala apapun. 

"Untuk semua pihak yang terlibat, saya atas nama Pemkab Kaur mengucapkan banyak terima kasih. Rangakaian acara kita berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun," sampai Bupati. 

Dijelaskan Bupati, momentum HUT ini adalah shati yang sangat sakral. Seluruh warga Kaur akan mengingat, bagaimana lahirnya Kabupaten Kaur di 21 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Bupati Kaur Lepas 10 Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!

Perjuangan selama 21 tahun selama Kaur berdiri, memang perlu diperingati setiap tahunnya. 

"Memen HUT ini sangat sakral, makanya pada saat pelaksanaan yang lalu tidak hanya para pejabat yang kita libatkan, tapi juga masyarakat," terang Bupati.

Untuk para pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kaur juga diminta Bupati agar menjadikan momentum HUT ini sebagai ajang berbenah diri.

Jika selama ini masih ada pelayanan yang kurang maka kedepannya harus ditingkatkan lagi demi kemajuan dan kenyamanan warga Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: