BANNER KPU
HONDA

Anak ADHD Dapat Terlihat Sejak Usia 4 Tahun, Begini Ciri-cirinya

Anak ADHD Dapat Terlihat Sejak Usia 4 Tahun, Begini Ciri-cirinya

Anak ADHD Dapat Terlihat Sejak Usia 4 Tahun, Begini Ciri-cirinya--Instagram/mommiesdailydotcom

2. Lebih banyak membuat keributan dibandingkan teman lainnya

Yang merupakan salah satu tanda seseorang tersebut mengalami ADHD juga terlampau sering mengucapkan kata-kata sehingga terjadi kegaduhan yang berbeda dengan anak-anak sebayanya.

3. Kehilangan minat dalam aktivitas dengan sangat cepat

BACA JUGA:Meski Sempat Dipoligami Berkali-kali, Tetap Bertahan Selama 38 Tahun Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama

Anak tersebut akan cepat sekali kehilangan minatnya dalam bermain sehingga akan lebih cenderung bosan dengan cepat dalam berganti-ganti permainan dan tidak bisa duduk diam.

4. Sering memanjat sesuatu

Anak dengan mengalami adhd ini suka sekali memanjat sesuatu baik itu pohon, tembok, dan berbagai bentuk lainnya yang membuat dia memacu adrenalin.

Tentunya dia tidak akan mudah takut dalam melakukan hal yang menantang tersebut sebelum menaklukkan apa yang menjadi tantangannya dia belum Akan berhenti melakukannya termasuk dalam memanjat.

5. Sering luka karena bergerak terlalu cepat

Kegiatannya yang selalu terburu-buru dalam melakukan aktivitas membuat anak dengan mengalami ADHD ini sering kali terluka atau terjatuh dalam aktivitasnya.

6. Berperilaku sembarangan tanpa takut akan bahaya

Anak dengan ciri-ciri khusus ADHD ini memiliki perilaku yang sangat random dan sembarangan sehingga mereka tidak takut akan bahaya yang akan menghadang mereka di depan.

BACA JUGA:Belum Juga Menemukan Jodoh Diusia 30 Tahun? Ini Nasehatnya

Jadi wajar saja anak tersebut seringkali menyampingkan bahaya yang didapatkannya, semakin menantang misi yang ingin mereka capai maka akan menjadi kepuasan tersendiri.

7. Berperilaku aktif di manapun tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: