BANNER KPU
HONDA

Ini Makanan Terbaik untuk Ruh Manusia, Dikaji oleh Ustadz Adi Hidayat

Ini Makanan Terbaik untuk Ruh Manusia, Dikaji oleh Ustadz Adi Hidayat

Ini Makanan Terbaik Untuk Ruh Manusia Dikaji Oleh Ustadz Adi Hidayat --Tiktok/bersyukur.yuk

Kesalahan sekali pada seseorang yang menanyakan mengenai perintah yang diberikan oleh seorang guru yang merupakan ahli Fiqah, yang kemudian pemuda tersebut mengikuti apa yang diinstruksikan oleh Syekh. 

Syekh melihat pemuda tersebut sedang menunaikan wudhu dan sholat, kemudian meminta para muridnya yang setoran hafalan untuk berlama-lama, hingga akhirnya melihat pemuda tersebut membaca Alquran.

BACA JUGA:Terkenal Karena Ramalannya, Pada Masa Prabu Jayabaya Kerajaan Kediri Mencapai Masa Kejayaannya

Di awal tadi pemuda tersebut mendatangi Syekh dengan meminta Syekh tersebut untuk membacakan Alquran untuknya, namun dengan syarat yang dilakukan oleh Syekh, pemuda melaksanakan apa yang diperintahkan.

Melihat pemuda itu berwudhu, shalat, dan membaca Alquran selama 30 menit, Syekh membiarkan lelaki tersebut untuk lebih bisa khusyuk menjalankan ibadahnya.

Diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat, setelah pemuda tersebut melakukan ibadah yang sesuai diperintahkan oleh Syekh, lantas kemudian baru Syekh mendekatinya.

Ketika Syekh mendekatinya, dia malah mengucapkan terima kasih kepada gurunya tersebut dan tidak usah membacakan Alquran padanya dan dia mengucapkan untuk berpamitan.

BACA JUGA:AJI Bengkulu Mendesak Revisi RUU Penyiaran, Ancaman Bagi Kebebasan Pers dan Ekspresi

Dia sekarang sudah merasa tenang, dibandingkan saat pertama kali dia sampai datang ke masjid.

Murid-murid yang menghafal setoran Alquran tersebut menanyakan pada Syekh, tentang apa yang terjadi pada lelaki tersebut sehingga dia sudah tidak perlu lagi dibacakan Alquran oleh Syekh. 

Dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam perkara tersebut Syekh mengatakan kepada para muridnya, bahwa lelaki tersebut pada awal datang terlihat ruhnya sedang kelaparan.

Dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat, bahwa setiap manusia memiliki 3 yang menyebabkannya kelaparan.

Yaitu yang pertama fisik, yang kedua akal dan yang ketiga ruh.

BACA JUGA:Hasilnya Bagus Tanpa Ribet, Ini 6 Cara Membakar Ikan agar Tidak Lengket di Teflon

Dikatakan oleh Syekh tersebut kepada para muridnya, pada saat lelaki itu datang terlihat sekali wajahnya sedang banyak sekali beban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: