BANNER KPU
HONDA

Optimis Diusung 4 Parpol, Gusril Pausi Maju di Pilbup Kaur 2024

Optimis Diusung 4 Parpol, Gusril Pausi Maju di Pilbup Kaur 2024

Optimis Diusung 4 Parpol, Gusril Pausi Maju di Pilbup Kaur 2024--Dok/Rakyatbengkulu.com

KAUR, RAKYATBENGKULU.COM - Mantan Bupati Kaur Gusril Pausi optimis kalau dirinya akan diusung oleh 4 parpol di luar Partai Golkar pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Kaur tahun 2024.

Adapun Partai Politik (Parpol) yang akan mengusungnya yaitu PBB, PKS, Partai Hanura dan juga Partai Nasdem.

Diketahui Gusril Pausi ini juga telah melakukan beberapa tahapan seleksi yang dilakukan partai politik. 

Diantaranya fit and proper test, Gusril yakin dari hasil tersebut partai politik akan mengusung namanya untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Kaur. 

"Saya optimis 4 Parpol akan mengusung nama saya, tes telah kita lakukan, mudah - mudahan hasilnya memuaskan," ungkap Gusril Pausi dikutip dari KORANRB.ID

BACA JUGA:HUT ke-21 Kaur Berjalan Sukses, Bupati: Jadikan Ajang Berbenah Diri

BACA JUGA:Awasi Perusahaan ! Pemkab Kaur Bentuk Tim Pengawasan Penaatan Hukum Bidang Lingkungan Hidup

Selanjutnya, setelah hasil pengumuman dari masing-masing partai politik ini keluar, maka Gusril Pausi akan mendeklarasikan diri secara resmi menyatakan dirinya akan maju pada Pilkada Kabupaten Kaur 2024 mendatang.

Selain itu dirinya juga akan memberitahukan siapa nanti yang akan mendampingi dirinya untuk bertarung pada Pilkada Kaur 2024 mendatang.

"Setelah pengumuman parpol, maka jelas kita akan deklarasi langsung nanti untuk maju di Pilkada menjawab panggilan dari masyarakat," ujar Gusril. 

Diketahui semua partai politik resmi menutup penyaringan pendaftaran untuk balon bupati dan balon wakil bupati di Pilkada Kaur 2024. 

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-21 Kaur Meriah, Lismidianto Resmikan Turnamen Voli Bupati Cup

BACA JUGA:Bupati Kaur Lepas 10 Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!

Ada beberapa nama besar seperti Gusril Pausi mantan Bupati Kaur masa bakti 2016-2021, Hellitza Okkie, Sulman Azis, dan Wakil Bupati Kaur (Wabup) Herlian Muchrim terpantau telah mengembalikan formulir pendaftarannya ke beberapa Parpol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: