HONDA

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen--Instagram/raffinagita1717

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Fantastisnya ada 14.000 komentar lebih yang memadati postingan official potret pertama wajah Lily melalui akun Instagram dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut.

Banyak sekali yang berkomentar bahwa muka mereka bertiga terlihat sangat mirip layaknya saudara kandung yang sedang melakukan potret bersama dan bermain.

Tepat berada di atas tempat tidur, Lily dan kedua Kakaknya tersebut bermain dan tersenyum manis terpancar kegembiraan di antara ketiga adik kakak yang sangat saling menyayangi.

Khususnya para centang biru memberikan komentar dengan menyematkan emoticon love pada postingan yang menggambarkan kebersamaan dan kebahagiaan dari adik kakak tersebut.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Diantara centang biru yang mengomentari postingan tersebut yakni Tia Ariestya, Rosa, Gading, Baim Wong Nisa, dan masih banyak lainnya yang ikut berkomentar mengenai official wajah Lily tersebut.

Banyak sekali yang mengomentari bahwa wajah Lily mirip sekali dengan wajah anak kedua dari Raffi Nagita yaitu Rayanza yang memang sangat menyayangi adik perempuannya tersebut. 

Nunah_riah yang menyebutkan, "Masya Allah tabarakallah mukanya mirip cipung."

Itsmevi.00 juga mengomentari, "Aaahh lily ketawanya bahagia banget kaya ngak punya beban kalau gede mikirin ngelamar kerja."

Kebahagiaan terpancar ceria dengan ketawa yang diperlihatkan Lily.

Diketahui keluarga Andara sangat menyayangi dan mencintai bayi mungil yang bernama Lily tersebut karena dengan kehadiran Lily membuat kehangatan di keluarga mereka semakin bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: