HONDA

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen

Official Potret Wajah Lily Mirip Sekali Rafatar dan Cipung, Dipuji Netizen--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Official potret wajah Lily mirip sekali dengan Rafathar dan Rayanza alias Cipung. Untuk pertama kali dibagikan oleh akun media sosial Instagram Raffinagita1717.

Diketahui bahwa Lily merupakan anak angkat dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini wajahnya ditutup-tutupi lantaran belum ada yang berbicara mengenai masalah adopsi tersebut.

Namun, sudah banyak sekali Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Lily merupakan bagian dari keluarga mereka dan salah satu anak yang lahir dari doa Nagita Slavina.

Pasangan suami istri ini memang pada tahun ini menginginkan sekali memiliki anak perempuan, di malam Lailatul Qadar permintaan itu dipanjatkan oleh Nagita Slavina.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Namun qodarullah doa tersebut diijabah oleh Allah SWT hingga esok harinya Raffi Ahmad mengazani bayi mungil berparas cantik yang diberi nama oleh Nagita Slavina yang bernama Lily.

Selama Lily lahir dan hidup diantara dua pangeran kecil Rafathar dan Rayanza selalu disembunyikan wajahnya, belum diketahui alasan penyebab pastinya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan hal tersebut.

Tepat pada 2 Juni 2024 ini postingan pertama pengenalan dari official wajah Lily tergambar di akun Instagram orang tua mereka yang seringkali memunculkan kenangan untuk mereka sekeluarga.

Tentunya banyak sekali pujian dari netizen melihat bayi cantik tersebut yang ternyata diketahui mirip sekali dengan paras anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Ibadah Haji Furoda, Apa Itu? Berikut Penjelasannya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menyayangi bayi mungil cantik ini apalagi kedua anak mereka yang bernama Rafathar dan Rayanza sangat menginginkan adik perempuan tersebut.

Terutama Rafathar yang terlihat antusias sekali memiliki adik perempuan lantaran berulang kali dia mengatakan kepada Nagita Slavina untuk hamil dan melahirkan seorang adik perempuan.

Dalam postingan tersebut terlihat Rafathar disebelah kanan Lily dan Rayanza disebelah kiri Lily, mereka mengapit adik perempuan tersebut, "Good miring universe. #masyaallahtabarakallah."

Postingan tersebut banyak sekali menuai komentar positif dari para netizen yang memang dari awal ingin sekali melihat wajah bayi mungil yang bernama Lily tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: