HONDA

5 Cara Menata Teras Rumah Menjadi Minimalis dan Nyaman

5 Cara Menata Teras Rumah Menjadi Minimalis dan Nyaman

5 Cara Menata Teras Rumah Menjadi Minimalis dan Nyaman--Instagram.com/ terasrumahminimalis

Untuk membuat tampilan yang lebih ceria, Anda juga bisa untuk memakai tanaman hias yang memiliki warna mencolok yaitu seperti lili kuning, marigold, bunga matahari, dan juga dengan kembang sepatu.

Sedangkan untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat tanaman, maka tanaman artifisial tentu bisa untuk menjadi solusinya supaya mempercantik rumah Anda tanpa ribet.

3. Lengkapi Tampilan dengan Kolam Ikan Minimalis

Kolam ikan tentu saja bisa menjadi pemanis untuk teras rumah minimalis Anda. Tidak perlu kolam yang terlalu besar, cukup hanya sepetak kolam ikan saja sudah bisa, menjadikan teras rumah Anda lebih menarik.

BACA JUGA:Terbaru! 6 Ide Teras Rumah Minimalis dan Elegan di Tahun 2024

Selain itu, sebaiknya tambahkan juga air mancur yang mini, dimana suara gemericik air mancur ternyata dapat meredakan stres dan membuat suasana hati akan lebih baik dan tenang.

4. Gunakan Rumput Artifisial untuk Teras Sempit

Siapa bilang teras rumah yang sempit akan membatasi dekorasi, tentu saja tidak, malah justru teras rumah yang sempit akan memiliki keuntungan.

Anda bisa menggelar karpet rumput artifisial di teras, selain dapat menciptakan kesan yang lebih alami dan segar, Anda tidak perlu untuk menghabiskan banyak waktu untuk merawat rumput artifisialnya.

Tinggal tambahkan beberapa tanaman dan furnitur saja untuk mempermanis teras dan Anda sudah mendapatkan teras yang minimalis yang anti ribet.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Desain Teras Rumah Minimalis, Cocok untuk Mempercantik Rumah Saat Lebaran 2024

5. Gunakan Furnitur yang Tepat

Anda juga perlu untuk menempatkan furnitur yang sangat cocok, untuk area teras yang sempit.

Maka sebaiknya tempatkan hanya satu kursi santai saja, namun bila teras Anda cukup luas sebaiknya bisa menempatkan satu set kursi dan meja.

Selain itu, Anda bisa untuk memilih furnitur dari bahan kayu, alumuniun, dan juga rotan yang tak termakan oleh waktu dan tentunya tahan lama, Anda tidak perlu sering-sering untuk mengganti furnitur teras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: