HONDA

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru--Instagram.com/ adi.zhabenk

Dimana fitur ini akan membuat sepeda motor lebih efisien dan ramah terhadap lingkungan, All New Honda BeAT 2024 juga sudah dibekali dengan teknologi terdepan dimana sensasi menghidupkan mesin sepeda motor dengan suara yang halus yaitu melalui teknologi ACG Starter.

Pada sisi keamanannya, All New Honda BeAT 2024 telah ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang telah didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna didalam membuka tutup jok sepeda motor.

Keamanan berkendara juga sudah dirasakan pada sistem pengereman yang telah menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

Selain itu, model ini juga sudah dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock demi untuk memberikan kenyaman dan keamanan untuk pengendaranya.

Sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT 2024 yang hadir dengan mesin lebih responsif pada putaran awal hingga menengah demi untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas yang tinggi.

Dengan menggunakan mesin 110cc SOHC, sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang telah tergabung didalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

BACA JUGA:Menikmati Pengalaman Ekosistem Motor Listrik Honda melalui ESG Mission AHM

Berbekal dengan mesin tersebut, sehingga model ini sangat mampu akan menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm.

Tetap irit didalam konsumsi bahan bakar, serta dengan desain ini juga akan memastikan hasil pembakaran yang akan tetap ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT 2024 telah dibekali dengan kapasitas pelumas yaitu sebesar 0,65L yang sangat mampu akan menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin yang optimal, namun tetap irit bahan bakar.

- Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda Lebih Sangar

Dengan memiliki beragam fitur serta performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT 2024, maka AHM juga memberikan perubahan pada All New Honda BeAT Street 2024 yang lebih bergaya street style.

Dimana perubahan terbaru pada model ini yang menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi anak muda demi untuk tampil lebih berbeda.

BACA JUGA:Perbedaan AHM Oil MPX2 dan SPX2, Oli Asli Motor Honda yang Harus Anda Ketahui

Dengan model terbarunya yang hadir dengan fitur kenyamanan di dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya henpon serta fitur battery indicator yang terdapat di dalam digital panel meternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: