BANNER KPU
HONDA

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru--Instagram.com/ adi.zhabenk

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - All New Honda BeAT 2024 series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menambah kesan sportynya, selain bagian bodi sepeda motor.

Perubahan desain juga sudah terlihat dari lampu depan dan belakangnya demi untuk menemani keseruan aktivitas kaumlah muda yang energik.

Nah, berikut ini penyampainan tentang fitur-fitur terbaru dari Honda BeAT 2024 Series, mari simak selengkapnya:

- Fitur Baru di Kelasnya.

All New Honda BeAT 2024 dengan tipe Deluxe Smart Key telah menghadirkan fitur keamanan yaitu Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini.

Dimana fitur alarm sudah disematkan pada All New Honda BeAT 2024 pada tipe CBS dan tipe Deluxe Standard, demi untuk menambah kenyamanan di dalam menemani mobilitas penggunanya.

BACA JUGA:AHM Luncurkan All New Honda BeAT 2024

Sehingga All New Honda BeAT 2024 tipe CBS kini sudah dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt.

Fitur terbaru lainnya yaitu seperi Battery Indicator yang terdapat pada panel meter yang sangat berguna untuk memberikan informasi kondisi accu pada sepeda motor.


All New Honda BeAT 2024 dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru--Instagram.com/ agoez_bandz4

Selain dengan beragam fitur terbarunya yang sudah disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT 2024 dengan lampu depan yang menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang akan memberikan pencahayaan yang lebih optimal yang berguna akan memberikan kenyaman berkendara pada saat malam hari.

Serta panel meter All New Honda BeAT 2024 telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang berkesan lebih modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai macam informasi termasuk juga dengan penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai untuk panduan berkendara yang lebih efisien didalam konsumsi bahan bakar. 

All New Honda BeAT Deluxe juga telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System), yang sangat berperan untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat motor berhenti dan akan menyala kembali saat tuas gas di tarik.

BACA JUGA:Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: