HONDA

Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Aksi donor darah serempak #SatuTetesku untuk merayakan HUT ke-54 Astra Motor.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Tips Mencegah Rem Cakram Macet dari Astra Motor Bengkulu, Simak di Sini

Kegiatan ini disambut antusias oleh karyawan, konsumen, leasing, dan komunitas sepeda motor Honda.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario menyatakan bahwa aksi donor darah ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-54 Astra Motor yang jatuh pada 15 Juni 2024.

Ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Astra Motor dalam pilar kesehatan sebagai bagian dari empat pilar CSR: kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan kewirausahaan.

"Dalam rangka HUT ke-54 Astra Motor, Astra Motor Bengkulu ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bengkulu. Kami berharap darah yang terkumpul dapat memenuhi kebutuhan stok darah PMI Kota Bengkulu," ungkap Wendy Tenario.

BACA JUGA:Tips Merawat Kampas Rem Sepeda Motor untuk Performa Optimal dari Astra Motor Bengkulu

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit, menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh manajemen dan karyawan Astra Motor Bengkulu, karyawan dan konsumen dari sales office Astra Motor Padang Jati serta Astra Motor Panorama, serta komunitas sepeda motor Honda.

"Target kami adalah mengumpulkan 30 kantong darah. Melihat animo peserta yang sangat tinggi, semoga terkumpul melebihi dari target yang ditetapkan," tutup Raymundus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: