HONDA

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa--Instagram/wirdah_mansur

BENGKULU, RAKYATBENGKULU - Wirda Mansur dan Risty Tagor melaksanakan haji atas undangan raja Arab. Begitulah yang diinformasikan dari postingan Wirda Mansur dalam akun Instagramnya. 

Diketahui Wirda Mansur tahun ini melaksanakan ibadah haji yang dibagikannya dalam akun Instagram pribadinya, ini merupakan pengalaman pertamanya dan tidak menggunakan biaya apapun. 

Diketahui dalam akun Instagram tersebut Wirda Mansur mendapatkan undangan dari raja Arab untuk haji 2024 ini, sejak dua bulan lalu dia ditawarkan dan diberitahukan oleh kerajaan Arab Saudi. 

Fasilitas ini diberikan kepada Risty Tagor dan Wirda Mansyur yang merupakan anak dari pendakwah kondang Yusuf Mansur, ternyata mereka mendapat undangan resmi dari kerajaan Arab. 

BACA JUGA:Mengembangkan Karakter: 5 Cara Melatih Kemampuan Bersosialisasi Anak

Dalam postingan tersebut Wirda Mansyur mengucapkan, "Hajjah Wirda begitu sapaan lembut papa sedari gue kecil, dulu risih banget dipanggil gitu kayaknya panggilan orang tua gumam gue yang berangkat haji kan orang tua."

Kemudian pada postingan selanjutnya lantaran tidak menyukai dengan sebutan yang sering dilontarkan ayahnya tersebut membuat ucapan tersebut saat ini menjadi kenyataan. 

Kemudian Wirda Mansur mengucapkan kembali, "Ucapan panggilan itu kan doa biar nanti beneran berangkat haji kata papa, gue pikir iya juga ya ya udah deh nggak apa-apa."

Ternyata doa yang selalu diucapkan oleh Yusuf Mansur tersebut saat ini menjadi kenyataan dan benar-benar Wirda Mansur menjalankan rukun Islam yang kelima itu. 

BACA JUGA:Pagelaran Seni Tari dan Wayang Kulit Pukau Masyarakat Rejang Lebong

Kemudian postingan berikutnya ditulis oleh Wirda Mansyur, "2 bulan lalu gue menerima kabar bahagia diberitahukan bahwa izin Allah nama gue termasuk dalam daftar tamu undangan Kerajaan Arab Saudi di haji 2024 ini."

Kabar tersebut didapatkan oleh Wirda Mansur dari seseorang yang mengirimkan pesan di ponselnya mengenai dia diterima dalam undangan kerajaan Arab menggunakan bisnis class dan hotel bintang 7. 

Diungkapkannya, itu seperti mimpi yang berkali-kali diyakininya sendiri, sehingga yang seakan mimpi itu ternyata jadi kenyataan hadiah yang begitu besar bagi Wirda Mansur. 

Dikatakannya dalam postingan foto percakapan antara Wirda Mansur dengan seseorang tersebut dia mengungkapkan benar-benar tanpa biaya sedikitpun nggak bayar apa-apa sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: