HONDA

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa

Wirda Mansur dan Risty Tagor Laksanakan Haji Atas Undangan Raja Arab, Dapat Fasilitas Istimewa--Instagram/wirdah_mansur

BACA JUGA:Fuso Bermuatan Botol Sirup Terjun ke Jurang di Mojerejo Rejang Lebong

Tentunya kejutan ini merupakan doa yang dipanjatkan oleh orang tuanya terhadap Wirda Mansyur dari kecil ia selalu dipanggil ayahnya dengan sebutan Hajjah.

Di postingan selanjutnya diceritakan oleh Wirda Mansur bahwa teori manusia memang benar-benar tidak bisa disamakan dengan teori Allah, semua hitungan manusia berbeda dengan hitungan Allah. 

Dimana kalau teori manusia berangkat haji harus daftar ngantri, bertahun-tahun bahkan bisa belasan dan puluhan tahun tidak jarang malah wafat dalam penantian tersebut. 

Namun, berbeda dengan teori Allah SWT kalau harus berangkat sekarang ya sekarang, maka itulah teori manusia yang nggak berlaku hal tersebut dituliskan oleh Wirda dalam akun Instagramnya. 

BACA JUGA:Camping di Bendungan Trokon Rejang Lebong Berujung Petaka, Pelajar Tewas Tenggelam

Ditambahkan lagi oleh Wirda Mansur bahwa prinsipnya kalau bisa dengan teori Allah yang tanpa biaya alias gratis kenapa harus ngeladenin cara dunia dengan cara berbayar untuk ke tanah suci. 

Postingan tersebut dibagikan oleh Wirda Mansur berikut juga perjalanannya menuju bandara untuk pergi ke Arab Saudi bahkan dia dijemput khusus oleh petugas Arab Saudi di sana. 

Ternyata bukan Wirda Mansur saja yang mendapatkan fasilitas tersebut, artis lainnya yang mendapatkan fasilitas tersebut adalah Risty Tagor yang merupakan mantan istri dari Rizky bawel. 

Di dalam story Instagram Wirda Mansur saat dia makan malam ada seseorang yang menemani mereka dan merekam percakapan mereka saat itu yang menjadi tamu undangan istimewa dalam berhaji. 

BACA JUGA:Tumbuh Kembang Anak: 5 Perilaku Anak yang Sering Menyebabkan Masalah

Orang tersebut mengungkapkan menemani jalan-jalan dan makan malam 2 tamu istimewa yang diundang langsung untuk haji melalui jalur undangan Kerajaan Arab Saudi. 

Nampak Risty Tagor dan Wirda Mansur sedang menikmati makan malam mereka bersama orang tersebut yang diketahui menemani mereka di saat berada di Arab Saudi. 

Tentunya pengalaman spiritual yang didapatkan oleh Wirda Mansyur ini menjadi inspirasi dari masyarakat Indonesia terutama kawula muda yang ingin sekali berangkat haji namun terkendala dengan keuangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: