BANNER KPU
HONDA

Ruben Onsu dan Sarwendah Hadiri Wisuda Betrand Putra Onsu, Tepis Isu Kerenggangan

Ruben Onsu dan Sarwendah Hadiri Wisuda Betrand Putra Onsu, Tepis Isu Kerenggangan

Ruben Onsu Dan Sarwendah Hadiri Wisuda Betrand Putra Onsu--Instagram/ruben_onsu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU - Ruben Onsu dan Sarwendah hadiri wisuda Betrand Putra Onsu, terlihat dalam momen akun Instagram Ruben Onsu yang dibagikannya satu hari yang lalu. 

Momen kelulusan SMA Betrand Putra Onsu tersebut dirayakan pada tanggal 8 Juni 2024, kompak Ruben Onsu dan Sarwendah menghadiri acara tersebut di sekolah putranya.

Dalam akun Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah tersemat foto kebahagiaan kelulusan sekolah anak angkat mereka tersebut yang menepis hubungan diantara orang tuanya renggang.

Beberapa waktu yang lalu hubungan antara Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut dikabarkan sempat renggang lantaran adanya desas-desus mereka tidak tinggal bersama lagi.

BACA JUGA:Orangtua Wajib Tahu, 7 Cara Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Anak, Jangan Sampai Terlambat

Namun, dengan kedatangan orang tuanya tersebut dalam acara kelulusan sekolah yang digelar kemarin, menepis hubungan yang buruk diantara keduanya. 

Beberapa hari yang lalu anak mereka yaitu Tania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu melaksanakan ulang tahun mereka sehingga membuat kedua orang tuanya kompak merayakan ulang tahun tersebut. 

Nampaknya beberapa kejadian momen spesial anak-anak mereka menyatukan hubungan antara Ruben Onsu dan Sarwendah, sehingga juga terlihat pada momen kelulusan Betrand Putra Onsu.

Dalam postingan yang ditulis oleh Ruben Onsu pada akun Instagramnya, "Yeayyy, hore hore selamat @betrandputraonsu."

Tentunya postingan ini sangat memberikan kebanggaan tersendiri bagi Ruben Onsu.

BACA JUGA:Pagelaran Seni Tari dan Wayang Kulit Pukau Masyarakat Rejang Lebong

Terlihat buket besar yang diterima oleh Betrand Putra Onsu sebagai simbol kebanggaan dari orang tuanya tersebut, begitupun dengan Sarwendah memajang foto yang sama di akun Instagramnya. 

Selain itu, adapun hadiah yang diberikan orang tuanya kepada Betrand adalah satu set parfum Hermes dengan berbagai varian, ini merupakan bentuk kebanggaan mereka pada anaknya. 

Tentunya kekompakan dari Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut menepis semua tuduhan dan kabar miring mengenai pernikahan mereka yang goncang-ganjing saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: