BANNER KPU
HONDA

Gusnan Mulyadi Mengerucut ke Paman Ii, Pilbup Bengkulu Selatan 2024

Gusnan Mulyadi Mengerucut ke Paman Ii, Pilbup Bengkulu Selatan 2024

Pilbup Bengkulu Selatan 2024, Gusnan Mulyadi mengerucut ke Paman Ii.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu, Sapuan Masih Tunggu Rekomendasi Partai Politik

Sehingga peluang ini perlu dimanfaatkan anak muda untuk menjadi penentu arah kemajuan dan perubahan bangsa.

Diketahui Gusman Fahrizal ini mampu menghadirkan gaya kepemimpinan yang berbeda, dengan sederet pengalaman organisasi kepemudaan dan pengalaman beliau pada saat menjadi Tenaga Ahli Dewi Coryati (Anggota DPR RI dari PAN).

Dalam dunia organisasi kepemudaan nama Gusman Fahrizal ini tentu sudah tidak asing lagi, dimana dirinya pernah menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemudah Muhammadiyah Bengkulu dan 2 periode menjadi Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Untuk lobi dan pendekatan kepada partai politik sudah mulai dilakukan Gusman Fahrizal, dan salah satu yang paling intens ialah dengan PAN mengingat ia memiliki history dengan PAN dan memiliki kedekatan karena saudara Gusman Fahrizal adalah salah satu kader Muhammadiyah.

BACA JUGA:Ini Faktor yang Menentukan Perebutan Perahu Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan 2024

BACA JUGA:Jelang akhir masa jabatan, 1 anggota DPRD Bengkulu Selatan terima SK pemberhentian

Pada beberapa hari yang lalu sudah tersebar video singkat yang berisi pesan dari Helmi Hasan selaku Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu.

"Pada saat ini pendekatan dan lobi dengan partai lain tetap dilakukan secara masif untuk memastikan tiket Pilkada," ujar Gusman.

Sedangkan untuk wakil Bupati paling potensial Gusman Fahrizal ialah Dendi Man Tarmizi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Selatan dari partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: