HONDA

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya--Instagram/raffinagita1717

Diceritakan lebih gamblang oleh Raffi Ahmad bahwa dirinya selama umroh tidak pernah bayar sekalipun dalam 5 kali perjalanan spiritualnya selalu saja ada orang baik yang membayarinya atau memberikan undangan gratis.

"Percaya nggak percaya, aku tuh nggak pernah bayar loh selalu jadi tamu aja selalu diundang sama apa sama apa sama apa, jadi setiap mau bayar tapi udah Raffi ikutin aja kita ini," kenangnya.

Jadi diungkapkan oleh Raffi Ahmad dia tidak pernah bayar sama sekali selama 5 kali umroh yang dia jalankan bahkan dia sempat mau membayar uang umroh namun tidak diperbolehkan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

BACA JUGA:3 Keuntungan Besar Skuad Garuda Kalau Mampu Kalahkan Filipina

"Jadi 5 kali umroh itu nggak pernah ada yang bayar, bener bener kalau aku pikir-pikir bener nggak pernah ada yang bayar mau baik aku sendiri maupun aku sama keluarga, ada aja yang ngajak," tuturnya.

Makanya Raffi Ahmad sering sekali mengumrohkan karyawan bahkan orang lain dalam perjalanan spiritual mereka diantaranya Bopak dan istrinya pernah disuruh Raffi Ahmad untuk umroh dan dibiayai.

Belum lagi karyawan-karyawan yang lain yang bekerja dengannya yang tidak terhitung berapa orang yang sudah dibiayai untuk pergi umroh beserta keluarganya.

Kedahsyatan hidup Raffi Ahmad tersebut tercermin lantaran sedekah yang diberikannya kepada orang lain membuat diam selalu menjadi tamu Allah SWT dan diundang secara gratis.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

BACA JUGA:Kaya Serat, Ini Dia Manfaat Buah Bengkoang dan Cara Penggunaanya

"Padahal kita udah ada niat tiba-tiba ada aja yang ngajak, tiba-tiba gua liat ini ZamZam Tower belum ada nggak kayak begini, dulu masih nggak kayak gini dulu itu selalu bersyukur hotel ini paling bagus," jelasnya.

Raffi Ahmad memuji hotel yang sekarang sedang dia inapi adalah tempat beberapa orang-orang ternama yang selalu beribadah ke tanah suci menggunakan hotel tersebut.

"Beberapa orang ternama Inul Daratista aku pernah lihat tuh dia ke sini, ya Allah hotel ini bagus banget aku bilang kapan ya nginep di sini bener-bener. Terus akhirnya beberapa kali Alhamdulillah semua di sini," terangnya.

Akhirnya Raffi Ahmad bisa mewujudkan cita-citanya pada saat pertama kali umroh, saat melihat Inul Daratista yang berada di hotel tersebut sehingga impiannya saat ini menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: