BANNER KPU
HONDA

Pertamina Patra Niaga Distribusikan 1.193 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Pertamina Patra Niaga Distribusikan 1.193 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

1.193 hewan kurban didistribusikan Pertamina Patra Niaga di seluruh Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Pertamina Patra Niaga merayakan Idul Adha 1445 H dengan membagikan 1.193 hewan kurban kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berbagi dan memperkuat kebersamaan dengan masyarakat.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami, sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat pada hari yang baik ini,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Hewan kurban yang disalurkan terdiri dari 585 kambing atau domba dan 608 sapi. Hewan-hewan ini merupakan kontribusi dari perusahaan, afiliasi, dan perwira Pertamina Patra Niaga dari berbagai wilayah.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Ketersediaan BBM di Bengkulu Aman, Kapal Tanker Telah Bersandar

BACA JUGA:Pertamina Memastikan Distribusi BBM Subsidi Lancar di Bengkulu

Irto menjelaskan bahwa hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat dan yayasan panti asuhan di sekitar area operasi Pertamina Patra Niaga.

“Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran Pertamina Patra Niaga tidak hanya dalam memenuhi kebutuhan BBM dan LPG, tapi juga di aspek-aspek lain karena kami tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” tuturnya.

Energizing Your Journey

Mengusung tagline “Energizing Your Journey,” Pertamina Patra Niaga berkomitmen tidak hanya menyediakan energi untuk berkendara dan memasak, tetapi juga mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam menjalankan ibadah.

BACA JUGA:Pertamina dan Hiswana Migas Bersinergi dengan Pemda dan APH untuk Pastikan BBM Subsidi Tersalurkan dengan Baik

BACA JUGA:Cukupi Kebutuhan Energi di Bengkulu, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Siap Amankan Pasokan Jelang Iduladha

Pada Idul Adha 2024, Pertamina Patra Niaga juga memastikan ketersediaan LPG dan BBM untuk masyarakat. Penambahan stok BBM dan LPG 3 kg telah dilakukan menjelang perayaan, dengan outlet-outlet LPG Bright Gas yang terpantau memiliki stok yang cukup.

“Jika masyarakat menemukan kendala dalam mendapatkan BBM atau LPG, dapat menginformasikan ke Call Centre 135,” tambah Irto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: