HONDA

Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Promo menarik untuk konsumen setia dari Astra Motor di perayaan HUT ke-54. --dokumen/rakyatbengkulu.com

Astra Motor juga memberikan diskon 54% untuk jasa servis lengkap kepada 540.000 konsumen terpilih yang menerima pemberitahuan melalui WhatsApp broadcast.

Konsumen terpilih dapat menunjukkan promo WhatsApp ke AHASS terdekat di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Selain itu, Astra Motor menawarkan diskon 54% untuk pembelian ban belakang tipe tertentu di HEPS Makassar, dengan syarat pembelian ban depan tipe yang sama terlebih dahulu.

BACA JUGA:3 Tips Merawat Rantai Roda Sepeda Motor Ala Honda, Salah Satunya Rutin Beri Pelumas

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Diskon oli MPX 2 0,8 liter sebesar 54% untuk pembelian botol kedua pada hari yang sama, serta bonus engine flush juga tersedia.

Konsumen yang berbelanja lebih dari Rp154.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa AMIC-CIC 250 dan AMIC-ENF 25 serta diskon apparel sebesar 54% untuk item tertentu. Promo ini berlaku sepanjang Juni 2024.

Konsumen di Makassar yang membeli apparel tertentu di Showroom in Mall Astra Motor juga berhak mendapatkan voucher untuk ditukarkan di booth Kopi Teori TSM pada 22-23 Juni 2024.

HEPS Jakarta juga menawarkan diskon 50-54% untuk jasa pemasangan ban, serta diskon 54% untuk pembelian apparel tipe tertentu selama Juni 2024.

BACA JUGA:Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

BACA JUGA:Mewakili Gaya Hidup Modern, AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Setiap pembelian apparel tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX akan mendapatkan diskon 54% selama periode 17-22 Juni 2024.

Robien menambahkan bahwa perayaan HUT ke-54 ini semakin meriah dengan diadakannya ekspedisi 54TUHATI.

Astra Motor bersama 54 perwakilan komunitas motor Honda akan mengunjungi 54 destinasi di wilayah 11 Main Dealer Astra Motor, dengan tema kontribusi sosial pada pilar kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, dan keselamatan berkendara.

Kegiatan touring ini dimulai pada awal Juni di Semarang bersama perwakilan Paguyuban Motor Honda Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: