HONDA

New Rebel 1100 untuk Pencinta Big Bike Cruiser, Hadirkan Desain dan Fitur Premium

New Rebel 1100 untuk Pencinta Big Bike Cruiser, Hadirkan Desain dan Fitur Premium

Hadirkan desain dan fitur premium, New Rebel 1100 untuk pencinta big bike cruiser.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa tren kebebasan berekspresi semakin kuat di kalangan pengendara motor.

AHM berupaya mendukung mereka dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan premium di jaringan Honda, sehingga memperkuat kebanggaan pengendaranya.

"Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik bagi pecinta big bike Honda di Indonesia, baik untuk touring maupun city rolling," katanya.

"Selain desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia," ujar Thomas.

BACA JUGA:Pekan Ini, Crosser Astra Honda Delvintor Alfariz Tampil Lagi di Ajang Kejuaraan Motocross Dunia MXGP Italia

BACA JUGA:CBR250RR Mendominasi ARRC Jepang, Pembalap Astra Honda Menapaki Podium Tertinggi

Spesifikasi dan Teknologi Terkini

Rebel 1100 memiliki mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT) untuk perpindahan gigi yang lebih cepat dan halus, serta Throttle by wire dan berbagai pilihan riding mode.

Panel meter digital pada Rebel 1100 menampilkan informasi lengkap seperti riding mode, speedometer, dan indikator lainnya. Motor ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok untuk kenyamanan selama perjalanan.

Sistem pengereman 2 channel ABS dan suspensi depan 43mm Telescopic Front Suspension yang dapat diatur memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan.

BACA JUGA:Kolaborasi Astra Motor Bengkulu dan Himika Dehasen, Gelar Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Astra Motor Dukung Posyandu untuk Anak Indonesia Sehat dengan Pembinaan Gizi

Harga dan Ketersediaan

New Rebel 1100 hadir dalam warna Gunmetal Black Metallic dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 375.000.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: