BANNER KPU
HONDA

Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat dengan Dikta, Benarkah Mereka Pacaran?

Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat dengan Dikta, Benarkah Mereka Pacaran?

Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat dengan Dikta, Benarkah Mereka Pacaran? --Tiktok/stories DIKTA

Pernyataan tersebut membuat Vincent tampak senang atas jawaban yang diberikan oleh wanita yang memiliki berat badan 39 kilo ini.

 Gua doain Pril gue sih doain yang terbaik untuk Prilly," ujar Vincent.

Selain itu, di lain kesempatan Prilly juga mengungkapkan senang atas perjodohan yang diberikan oleh netizen kepada dirinya dan Dikta Wicaksono.

Di sana Prilly mengungkapkan bahwa, "Ya senang, ya kan aku sama Mas Dikta kan kita berperan bareng terus disukai sama penonton chemistry-nya, di jodoh-jodohin berarti kan kita berhasil." 

BACA JUGA:Ini Jadwal PPDB TK, SD, dan SMP di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu

Dikatakan lebih lanjut oleh pemilik badan mungil ini bahwa dia berharap para penonton akan memberikan respon positif terhadap aktingnya bersama Dikta dan terhanyut akan alur cerita yang diberikan.

"Siapa tahu orang yang nonton filmnya senyum-senyum, aku aja senyum-senyum kok nonton filmnya, mereka akan lebih kebawa. Iya kalau misalnya nyatanya mereka sudah menjodohkan atau setuju," ungkap Prilly Latuconsina.

Di dalam sebuah kesempatan tersebut dirangkum dari berbagai sumber bahwa Prilly Latuconsina sangat senang beradu akting dengan Dikta Wicaksono dan dia berharap peran tersebut akan memberikan dampak yang positif.

Tentunya dengan isu yang beredar mengenai hubungannya bersama Dikta tersebut membuat akting yang dilakukannya bersama penyanyi tersebut akan lebih diresapi ketika penonton menyaksikannya.

BACA JUGA:Update! Bayi Perempuan yang Dibuang Orang Tua di Depan Gudang Bulog, Begini Kondisi Kesehatannya

Harapan dari Prilly tidak lain adalah penonton dapat masuk ke dalam ceritanya dan melihat serta merasakan chemistry yang dibangun oleh dirinya dan Dikta akan sampai ke hati penonton.

"Lihat aja ya, kayaknya umur aku udah nggak umur pacaran deh, doain aja semoga dapat jodoh ya," ujarnya.

Selain itu ketika ditanyai Dikta merupakan salah satu yang masuk kriteria Prilly atau tidak, dengan lantang Prilly menjawab bahwa dia sangat menyukai pria yang seperti Dikta lantaran memiliki kedewasaan, berikut juga seseorang yang memiliki karakter yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: