HONDA

Macet Parah di Daerah Pasar Pedati Bengkulu Tengah hingga 3 Jam Antrian, Ini Jalan Alternatifnya

Macet Parah di Daerah Pasar Pedati Bengkulu Tengah hingga 3 Jam Antrian, Ini Jalan Alternatifnya

Macet Parah Didaerah Pasar Pedati Hingga 3 Jam Antrian, Ini Jalan Alternatifnya--Dokumentasi/hellenyulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Macet parah di daerah Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah hingga 3 jam antrian. Untuk mobil atau kendaraan yang tidak ingin terjebak macet, ini jalan alternatifnya.

Kemacetan parah ini akibat adanya pembangunan di jalur Jalan Lintas Sumatera di daerah Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu ini.

Kemacetan ditambah akibat dari adanya pembangunan jembatan penghubung di daerah tersebut sehingga kejadian ini membuat bertambah parahnya kemacetan di sana dan membuat kendaraan padat merayap.

Apalagi dengan ramainya kendaraan yang berasal dari daerah Kabupaten Lebong dan Kabupaten Bengkulu Utara membuat kemacetan panjang ini semakin bertambah parah, maka dari itu harus bergantian.

BACA JUGA:16 Tahun Menanti, Warga Desa Terpencil di Mukomuko Kini Bisa Menikmati Jalan Aspal Mulus

Dengan adanya kendaraan yang melintas dari daerah Pondok Kelapa jalur dua Pasar Pedati untuk menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Utara maka dari itu perlu diwaspadai bagi para pengendara.

Untuk itu baiknya jika ingin ke Kabupaten Lebong lebih baik pengendara menggunakan jalur lintas dari Kepahiang hingga Kota Curup. Hal ini untuk menghindari kemacetan yang berlangsung selama 3 jam.

Namun, jika untuk mengarah ke daerah Bengkulu Utara Anda dapat menggunakan jalan alternatif dengan cara menggunakan jalur dari Bengkulu Utara ke arah Desa Abu Sakim.

Untuk Anda yang melewati jalur dari Bengkulu Utara dapat melewati jalur ke arah Desa Abu Sakim dengan masuk ke jalan hotmik menuju Desa Sidorejo jika anda tidak mengetahui dapat menggunakan Google Maps.

BACA JUGA:Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes

Ikuti perjalanan menuju Desa Sidorejo melalui Google Maps hingga Anda dapat nanti mengarah ke daerah Talang Pauh dan menuju ke arah Tugu Hiu. Jika sudah sampai di sana Anda akan terbebas dari kemacetan parah tersebut.

Untuk yang dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Utara dapat melakukan hal yang sebaliknya dengan cara masuk ke daerah Talang Pauh kemudian melakukan perjalanan hingga sampai ke daerah Desa Abu Sakim.

Setelah masuk Desa Abu Sakim Anda dapat keluar ke jalan raya dan terlepas dari antrian yang sangat panjang tersebut akibat dari pembangunan Jalan Lintas Sumatera dan juga pembangunan jembatan.

Tentunya dengan kemacetan parah berlangsung sampai 3 jam ini sangat menyita waktu para pengendara, maka dari itu Anda dapat melakukan berbagai alternatif yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: