BANNER KPU
HONDA

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya

Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya--Instagram/yhosaanggell_shop

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Manfaat buah kurma muda untuk program kehamilan. Begini cara mengkonsumsinya bagi pejuang garis dua yang ingin memiliki keturunan.

Kurma muda dipercaya memiliki kemampuan untuk menambah kesuburan pada kedua pasangan yang ingin melakukan program kehamilan, untuk itu perlu disimak mengenai cara benar dalam mengkonsumsinya.

Kurma muda tentu berbeda dari tekstur dan juga warnanya dibandingkan dengan kurma yang sudah matang, biasanya kurma muda ini berada di sekitar umur 100 sampai 120 hari.

Sedangkan untuk kurma matang lebih berumur dari 150 hari, maka dari itu kurma muda biasanya cenderung berwarna lebih segar dengan warna kuning dan juga rasanya agak sedikit getir manis.

BACA JUGA:Aliri Ratusan Hektare Sawah di Mukomuko, Dinas PUPR Bangun Dua Jaringan Irigasi

Berbeda dengan kurma yang sudah matang memiliki warna lebih cerah dan kemerahan, berikut juga rasanya yang lebih manis tidak ada lagi rasa sepat di dalamnya.

Tentunya banyak sekali kandungan yang baik pada kurma muda ini, selain memiliki serat yang tinggi kurma muda ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik sekali untuk program kehamilan.

Berikut adalah kandungan dari kurma muda diantaranya magnesium, potasium, zat besi, vitamin B6, protein, terutama kaya dengan asam folat yang berguna baik untuk program kehamilan.

Bukan hanya itu, terkandung vitamin K dan juga antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh, ini akan menambah kesuburan pada pasangan yang ingin memiliki keturunan dengan mengkonsumsinya.

BACA JUGA:3 Resep Masakan Serba Ceker Ayam yang Menggiurkan, Ada Tumis Pedas

Buah kurma muda ini sendiri memiliki kandungan yang dapat menyehatkan sperma pada organ reproduksi pria karena mengandung fitokimia yang baik dan juga selenium.

Selain itu, bukan hanya kualitas dari sperma yang akan diperbaiki dengan mengkonsumsi buah kurma tersebut, namun juga lebih pada kualitas sperma yang akan meningkat ketika mengkonsumsi kurma muda.

Bagus sekali bagi pria yang memiliki gangguan hormonal atau ketidak Bagusan kualitas spermanya dengan mengkonsumsi buah kurma muda akan memperbaiki kualitas sperma tersebut.

Begitupun pada wanita juga bagus untuk kesuburan reproduksi ovarium atau rahim pada wanita tersebut dengan kesuburan yang akan diberikan pada kandungan senyawa kurma muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: