BANNER KPU
HONDA

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea--Instagram/sarwendah29

BACA JUGA:5 Manfaat Bengkuang sebagai Masker Wajah untuk Mencerahkan Kulit, Begini Cara Membuatnya

Tampak di akun Sarwendah kegiatan mereka seperti mencoba kuliner-kuliner yang ada di Korea, berikut juga untuk menyenangi hati anak-anaknya saat liburan sekolah saat ini.

Ini tentunya sebagai bentuk dari penghiburan hati Sarwendah untuk dirinya sendiri menjelang sidang perdananya atas kasus perceraian bersama Ruben Onsu suaminya.

Dikatakan oleh sarwendah bahwa operasi ini sudah lama sekali dijadwalkannya, "Lagian tidak bisa langsung tiba-tiba harus booking dulu dari jauh-jauh hari. Kenapa karena bawa mata aku itu cekung banget."

Hal tersebutlah yang menyebabkan Sarwendah harus meluangkan waktunya untuk menjalankan operasi perbaikan wajahnya khususnya daerah mata untuk penampilannya yang lebih baik.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Curup Rejang Lebong Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Demi terlihat lebih fresh dalam penampilannya bukan karena untuk mengikat hati Ruben Onsu kembali Sarwendah memilih untuk menjalani treatment yang sudah di planningnya jauh-jauh hari.

Itulah yang sedang dilakukan oleh Sarwendah beberapa waktu ini untuk operasi kecantikannya dan juga kalian liburan mengajak anak-anak sehingga terlihat mereka sangat bersenang-senang.

Ini merupakan cara yang dipilih oleh sarwendah untuk melupakan sejenak prahara rumah tangganya bersama Ruben Onsu yang akan dijadwalkan sidang perdana untuk kasus perceraiannya.

Di dalam akun Instagramnya Sarwendah kerap kali memberikan perkembangan dari treatment operasi wajah yang sedang dilakukannya dengan menggunakan penopang wajah tersebut.

BACA JUGA:Launching All Honda BeAT New di Bengkulu: Gandeng Band Geisha dan Promo Spesial!

Sarwendah bukan satu-satunya artis yang melakukan operasi wajah untuk kecantikan, namun ada beberapa artis lain yang sering kali melakukan operasi wajah diantaranya baru-baru ini Angel Karamoy juga melakukan hal yang sama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: