BANNER KPU
HONDA

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024--Instagram/mediaclashkuy

Dalam pertandingan Badminton Clash 2024 tersebut dimenangkan oleh Kenzie dan Asila, sedangkan Njan dan Leya harus membesarkan hati mereka dalam kekalahan yang terjadi.

BACA JUGA:Jangan Dibuang Lagi! Ini 6 Manfaat Konsumsi Air Kelapa Tua untuk Kesehatan, Ampuh Mengontrol Gula Darah

Support system yang dilakukan oleh keempat keluarga ini menjadi sangat berbeda sehingga seluruh keluarga dari pemain semakin membuat semangat  mereka.

Di keluarga Sule sendiri, seluruh anggota keluarganya ikut mendukung Njan dan juga Leya dalam pertandingan ini Meskipun mereka kalah dari Kenzie dan Asila.

Begitupun dengan keluarga Ferry Maryadi juga ikut mendukung Leya dengan kesertaan Deswita Maharani yang sangat antusias melihat anak sambungnya tersebut mengeksplor diri.

Meskipun mereka mengalami kegagalan dalam pertandingan ini namun support keluarga sangat sportif terhadap Njan dan Leya dimana Ferry Maryadi dan Sule kompak untuk menyemangati anak-anak mereka.

BACA JUGA:Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Begitupun dengan Andre Taulany dan juga Ramzi yang sangat serius melihat jalannya pertandingan sehingga mereka memberikan wejangan-wejangan yang serius kepada anak-anak mereka.

Selebrasi yang dilakukan oleh Kenzi sangat berbeda dengan ayahnya Andre Taulany ketika menyelesaikan pertandingan dengan salah memeluk kru yang ada di sana bukan anaknya sendiri.

Gimik-gimik yang mereka timbulkan dari ayah-ayah hebat ini membuat Potret pertandingan semakin seru sehingga pertandingan menjadi lebih agresif dan juga di lapangan semakin menggema sorak sorainya.

Para selebritis lainnya juga ikut dalam euforia pertandingan Badminton Clash 2024 ini dengan para pemain dari kalangan selebriti selain itu juga ditutup dengan penampilan Sheila On 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: