BANNER KPU
HONDA

Ingin Bau Ketiak Hilang? Gunakan Daun Jeruk, Begini Caranya

Ingin Bau Ketiak Hilang? Gunakan Daun Jeruk, Begini Caranya

Ingin Bau Ketiak Hilang? Gunakan Daun Jeruk, Begini Caranya--Instagram/sitikomariahmaria

BACA JUGA:Waspada! Ini Shio yang Mengalami Banyak Perubahan di Tahun Ular Kayu 2025

Begini cara penggunaan daun jeruk sebagai salah satu alternatif deodoran yang dikutip dari akun Instagram sitikomariahmaria :

Siapkan beberapa helai daun jeruk yang sudah diiris tipis-tipis dan wadah mangkok isi sekitar 100 ml air, kemudian campurkan irisan daun jeruk itu ke dalam air yang sudah disiapkan.

Setelah dimasukkan ke dalam air campurkan ujung sendok makan garam dan juga satu tetes minyak kayu putih ke dalamnya, aduk merata garam di dalam air tersebut bersama minyak kayu putih.

Setelah diaduk merata ambil kapas dan oleskan di ketiak anda, lakukan selama seminggu tiga kali untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam menghilangkan bau badan.

BACA JUGA:Waspada! 6 Penyakit yang Menyebabkan Stroke, Darah Tinggi hingga Kolesterol

Itulah cara yang dapat anda lakukan menggunakan daun jeruk sebagai alternatif deodoran alami yang baik digunakan apalagi bagi yang memiliki kulit sensitif.

Dengan cara rutin pengerjaan 3 kali seminggu anda akan mendapatkan kemaksimalan deodorant alami ini dan dapat meninggalkan penggunaan deodorant pada daerah ketiak anda.

Itulah tips dan trik yang dapat dilakukan melalui antiseptik Tropical yang efektif sekali dalam membunuh bakteri yang menyebabkan bau aroma yang tidak sedap.

Selain itu jika melakukan pengaplikasian dengan deodoran alami ini kamu akan mendapatkan kulit yang lebih sehat dan juga akan terhindar dari ketiak hitam.

BACA JUGA:Paling Digemari! Ini 6 Jenis Sayuran dan Manfaat Baiknya untuk Kesehatan Tubuh

Karena ketiak yang hitam terkadang terpengaruh sekali atas zat kimia yang terkandung di dalam deodoran, dengan menggunakan alternatif alamiah ini anda akan mendapatkan kulit yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: