BANNER KPU
HONDA

Sebut Haji Thoriq, Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen

Sebut Haji Thoriq, Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen

Sebut Haji Thoriq Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen--Instagram/genhalilintar

BACA JUGA:Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024

"Itu pada saat Atta di depan dia dimainkan karena baru pulang haji kan, makanya umi bilang kalau Toriq juga pernah haji tapi haji bayi kan setelah baliqh kewajiban hajinya tetap kan," ujarnya.

Lebih lanjut bahwa Lenggogeni Faruk menganggap perkataannya adalah sebuah bahan bercandaan yang untuk memecahkan suasana lantaran Atta baru saja juga pulang dari haji.

Dikatakan oleh ibunda dari gen halilintar ini tidak ada niat apapun di hatinya dalam mengungkapkan bahwa Thariq Halilintar pernah dibawa untuk mengikuti serangkaian ibadah haji.

Hal tersebut dibicarakan di depan umum lantaran merupakan momen spesial bagi Thariq Halilintar yang kebetulan sebagai pengakraban diri kepada keluarga besar.

BACA JUGA:Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Namun tak ayal apa yang dibicarakan oleh ibunda gen halilintar tersebut sudah viral di tengah masyarakat sehingga banyak sekali netizen yang menghujatnya.

Tntunya setiap hujatan yang diberikan oleh netizen terhadap gen halilintar tidak menjadikan mereka gentar dari fashion yang mereka kenakan, sering sekali menjadi cemoohan para netizen.

Namun gen halilintar tetap saja eksis dan berkarya di dunia entertainment, mereka tidak mempersoalkan atau memusingkan apa yang menjadi hujatan di tengah masyarakat.

Banyak juga para netizen yang kasihan kepada Aurel Hermansyah yang pada saat pertunangan hingga pernikahannya tidak dihadiri oleh keluarga besar gen halilintar.

BACA JUGA:Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Karena pada saat itu gen halilintar sedang berada di luar negeri, mereka tinggal di Malaysia dan tidak bisa ke Indonesia karena sedang adanya pandemi covid 19 pada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: