BANNER KPU
HONDA

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya--Instagram/jembar.digital

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Keunikan dari warga +62 atau masyarakat Indonesia memang terbilang kreatif, bahkan kreativitas mereka sangat tidak bisa disangka-sangka hingga anti mainstream.

Berikut ini jualan unik warga + 62 yang gunakan nama negara lain sebagai sandingan nama produknya, mulai dari nasi pecel hingga es teler menggunakan nama negara lain di belakangnya.

Kreativitas warga + 62 ini sangat berbeda dengan warga negara lainnya, ini merupakan strategi marketing untuk memasarkan produk mereka yang terlihat sangat unik.

Keunikan ini juga menjadi ciri khas dalam kreativitas yang dilakukan oleh para pedagang kaki lima untuk memasarkan jualannya dengan menggunakan nama negara lain sebagai nama produknya.

BACA JUGA:Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

Tentunya ini juga sebagai ciri khas dari produk yang mereka tawarkan. Selain itu agar berbeda dari produk-produk yang lain yang dijual oleh pedagang kaki lima lainnya dan mudah diingat oleh pembeli.

Berikut ini produk-produk yang dijual oleh pedagang dengan menggunakan nama negara sebagai keunikan dari jualan mereka oleh warga +62 dikutip dalam akun Instagram Jembar.digital :

1. Es jagung Hawai

Produk dengan bahan jagung ini dibuat oleh para pedagang +62 dengan nama es jagung Hawai yang isinya merupakan campuran jagung, susu, dan keju atau biasa umumnya disebut jasuke.

Namun biasanya jasuke disajikan dengan hangat berbeda dengan es jagung Hawai yang baru saja menjadi trending di pedagang kaki lima dengan menggunakan nama es jagung Hawai.

BACA JUGA:MUI Rejang Lebong Ajak Umat Islam Jauhi Judi Online

2. Es teler Bangladesh

Salah satu juga produk dari warga + 62 dalam jualannya yaitu es teler Bangladesh entah apa yang membedakan es teler ini dengan es teler yang lainnya namun sepertinya sama saja.

Ini hanya kreativitas dari warga + 62 khususnya para pedagang yang ingin memberikan Nama belakangnya dengan nama negara seperti mie Bangladesh yang sempat viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: