BANNER KPU
HONDA

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya

Jualan Unik Warga +62, Gunakan Nama Negara sebagai Nama Produknya--Instagram/jembar.digital

3. Nasi goreng Portugal

Ada yang berbeda lagi di kota Banyuwangi menjual nasi goreng Portugal Ia membuat keunikan tersendiri bagi netizen yang mendengarkan nama tersebut sehingga tentunya membuat menarik pembeli untuk datang.

Hal ini hanya dikhususkan untuk mengikat para pembeli untuk tertarik dalam membeli jualan warga +62 ini meskipun tidak ada keunikan yang lain namun hal tersebut untuk memberikan ciri khas yang berbeda.

BACA JUGA:Sering Kali Diabaikan, Kenali 5 Tanda Baterai Smartphone Perlu Diganti

4. Alpukat dan durian kocok mozambik

Tenang saja produk ini bukan berasal dari mozambik namun ini hanya nama yang dipakai oleh penjual untuk mengikat para pembeli yang datang dalam memberikan ciri khas alpukat dan durian kocok tersebut.

Tentunya produk ini tidak ada bedanya dengan alpukat dan durian kocok yang ada di pasaran lainnya ini hanya trademark yang diberikan oleh penjual tersebut untuk mengikat pembeli.

Kreativitas para penjual warga + 62 ini sangat banyak sekali sehingga menggunakan nama negara lain sebagai bagian dari nama produk jualan mereka yang tentunya aneh dan menarik peminat.

Itulah 4 produk yang memiliki ciri khas yang berbeda yang diberikan oleh para pedagang +62 untuk mengikat pembelinya dalam memberikan nama di produk mereka.

BACA JUGA:Siapa Sangka! 6 Produk Lawas Ini Masih Eksis hingga Sekarang, Padahal Umurnya Sudah Seabad

Meskipun tidak ada perbedaan dengan produk yang dijual oleh penjual lainnya, namun hal ini tentunya viral di tengah masyarakat lantaran aneh dan Unik menjadi ciri khas tersendiri.

Ini menandakan bahwa kreativitas orang Indonesia Tanpa Batas hingga produk makanan pun dapat dijadikan berbagai nama negara lain yang mereka gunakan untuk dagangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: