BANNER KPU
HONDA

dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor

dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor

dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor--Instagram/ dr.zaidulakbar.resep

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Dokter Zaidul Akbar memberikan penjelasan mengenai logam berat yang tentunya sangat berbahaya ketika berada di tubuh, yang menjadi sumber dari penyakit berbahaya.

Jika logam berat tersebut menumpuk di daerah tubuh, akan menyebabkan berbagai penyakit berbahaya diantaranya bahkan dapat menyebabkan kanker.

Adapun logam berat yang ada di tubuh diantaranya adalah arsen, kadmium, tembaga, timbal, dan merkuri. Jika terpapar  dapat terkena berbagai penyakit degeneratif bahkan kanker.

Misalnya arsen logam berat ini dapat larut dalam air atau berbentuk gas dan dapat juga terpapar ke tubuh manusia yang menyebabkan gangguan penyakit seperti kanker, merusak ginjal, dan bersifat racun yang sangat tidak baik untuk tubuh.

BACA JUGA:MUI Rejang Lebong Sebut Gunakan Bantuan Hibah Untuk Pendidikan Umat

Merkuri juga salah satu logam berat yang sering kali kita temui di beberapa bahan kosmetik dan ternyata ini berdampak buruk pada kesehatan tubuh anda yang ada secara alami.

Namun, ternyata daun kelor dikatakan oleh dr. Zaidul Akbar memiliki manfaat baik untuk mengikat semua logam berat tersebut sehingga dapat lepas dari tubuh anda.

Daun kelor merupakan tanaman yang sangat bermanfaat bagi tubuh, banyak sekali kegunaannya karena banyak mengandung senyawa yang baik yang berkhasiat pada tubuh anda.

Biasanya daun kelor ini disebut sebagai moringa yang saat ini sedang digencar-gencarkan di dunia internasional yang baik untuk kesehatan tubuh sederhana namun memiliki kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Potong Kambing dan Punjung, Sanksi Adat Oknum Polisi di Lebong yang Diduga Berduaan Dengan Istri Orang

Ini salah satu ciptaan tuhan yang tentunya menjadi jawaban dalam setiap penyakit yang tentunya merusak kesehatan tubuh, untuk itu banyak sekali manfaat dari daun kelor.

Praktisi kesehatan dr. Zaidul Akbar memberikan cara untuk mengikat logam-logam berat tersebut dari tubuh agar anda terhindar dari terpaparnya logam berat yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya.

Dikutip dalam akun Instagram dr.zaidulakbar.resep beliau memberikan edukasi mengenai manfaat besar daun kelor ini untuk mengikat logam-logam berbahaya penyebab dari penyakit degeneratif maupun kanker.

Untuk caranya sangat lebih mudah yang dapat dilakukan oleh semua masyarakat Indonesia menggunakan daun kelor yang secara sederhana ini sedang digadang-gadangkan di dunia internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: