HONDA

Golkar Sebut Nagita Slavina Masih Asing Bagi Masyarakat Sumut, Demokrat: Silakan Jadi Bacalon Wagub

Golkar Sebut Nagita Slavina Masih Asing Bagi Masyarakat Sumut, Demokrat: Silakan Jadi Bacalon Wagub

Demokrat persilakan jadi Bacalon Wagub Sumut, Golkar sebut Nagita Slavina masih asing di telinga masyarakat Sumut.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MEDAN, RAKYATBENGKULU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyatakan bahwa nama artis Nagita Slavina masih belum dikenal luas oleh masyarakat di provinsi tersebut.

"Saya tidak tahu siapa beliau (Nagita Slavina, red), dan saya tidak mengikuti sepenuhnya media sosial. Nama beliau masih asing bagi saya," ujar Sekretaris Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah, dikutip antaranews.com, Minggu, 7 Juli 2024.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan Nagita Slavina sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumut, mendampingi Bobby Nasution sebagai bakal calon Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

Nagita Slavina, yang lebih dikenal dengan nama Gigi, adalah istri dari artis terkenal Raffi Ahmad. Mereka memiliki dua anak laki-laki. Nagita dinilai dapat meningkatkan elektabilitas karena memiliki banyak pengikut di media sosial.

BACA JUGA:Gagal 2 Kali Nikah, Ayu Ting Ting Dikaitkan Kembali dengan Nagita Slavina

BACA JUGA:Kedekatan Luna Maya dan Maxime Ternyata Ada Campur Tangan Nagita Slavina, Berawal dari Sini

"Saya memiliki media sosial, tetapi tidak mengikuti sepenuhnya. Jadi, ketika nama beliau disebut, saya masih merasa asing," tambah Ilhamsyah.

Ilhamsyah juga menjelaskan bahwa karakter pemilih di 33 kabupaten/kota di Sumut sangat beragam karena adanya delapan suku asli di Sumatera Utara.

Partai Golkar di Sumatera Utara mengusulkan tiga nama sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

Mereka adalah Bupati Asahan, Sumatera Utara Surya (69), kader Partai Golkar dari tenaga pendidik, anggota DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Batubara, dan Wakil Bupati Asahan dua periode.

BACA JUGA:Nagita Slavina Mendadak Panik, Rayanza Ungkapkan Sesuatu Hal yang Bikin Kaget

BACA JUGA:Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Kemudian, Sekar Tandjung, kader muda Partai Golkar yang merupakan putri dari mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung.

Terakhir, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Akbar Buchari, yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: