HONDA

Rekomendasi Tas Sekolah Anak untuk Persiapan Tahun Ajaran Baru

Rekomendasi Tas Sekolah Anak untuk Persiapan Tahun Ajaran Baru

Rekomendasi Tas Sekolah Anak untuk Persiapan Tahun Ajaran Baru--Instagram/mommiesharing

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini rekomendasi yang dapat membantu orang tua untuk memilih tas sekolah anak dalam persiapan jelang tahun ajaran baru.

Sebentar lagi merupakan waktu libur sekolah usai, anak-anak mulai beraktivitas kembali dalam rutinitas sehari-hari bersekolah, tentunya memerlukan penunjang salah satunya ialah tas.

Tentu tas ini menjadi bagian yang penting untuk membawa peralatan sekolah anak jangan sampai ada yang ketinggalan.

Tentunya kualitas tas penting namun harga juga sangat lebih penting dengan memilih barang dengan brand  yang direkomendasikan, harganya jauh lebih murah daripada brand luar.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Waxing dan Efek Samping Melakukannya

Berikut ini rekomendasi tas sekolah anak untuk persiapan tahun ajaran baru yang akan menjadi inspirasi kalian dikutip dalam akun Instagram mommiesharing, yakni:

1. Skoola

Skoola ini merupakan brand lokal tas yang salah satunya direkomendasikan untuk orang tua dalam persiapan anak sekolah nanti dengan menawarkan berbagai fashion dan warna.

Banyak sekali motif yang dapat anda pilih dalam brand ini dan juga pilihan tas dengan ransel, selempang, launch bag, tas serut, dan masih banyak lagi modelnya.

Ternyata keuntungan dari tas ini juga berguna baik, tahan air atau waterproof. Selain itu harganya cukup variatif dan lebih murah dengan harga dimulai dari  Rp 75ribu.

BACA JUGA:8 Sifat Perempuan yang Disukai Pria, Tak Hanya Memandang Fisik

2. Exsport

Exsport merupakan brand jadul yang memiliki kualitas yang luar biasa yang dinikmati hampir semua kalangan generasi dari tahun 1979. Anak mulai tahun 80-an pasti mengenal merek ini dengan baik.

Merk ini tidak diragukan lagi kualitasnya, tentunya banyak sekali saat ini brand-brand yang hadir tidak bisa mengalahkan brand jadul ini yang merupakan produk lokal yang sudah ternama.

Harganya sangat variatif dimulai dengan Rp 170ribuan, namun dari bentuk, model, ukuran, bahkan bahan yang digunakan tidak akan membuat anak Anda kecewa.

Generasi tahun 80-an sampai 90-an pasti mengenal baik brand ini sebagai salah satu produk ternama dan paling dicari pada zamannya hingga saat ini akibat dari kualitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:Pupuk Nabati dari Daun Kelor Penyubur Tanaman, Begini Cara Buatnya

3. Atva

Salah satu produk brand yang direkomendasikan yang menjadi brand lokal adalah Atva, menjadi tas yang memiliki kemampuan atau kualitas baik untuk anak anda.

Lagi brand ini dipakai saat bersekolah menjadi bagian dari produk yang digadang-gadangkan akan menjadi favorit anak-anak dengan harga mulai dari 54ribu. 

Tentunya motif yang beragam juga model yang beragam menjadi variasi dari merek ini yang akan memanjakan anak-anak dalam membawa peralatan sekolah mereka.

Brand ini merupakan brand ternama yang berasal dari Bandung yang tentunya akan menjadi salah satu yang dapat membuat anak anda tampil lebih maksimal ketika bersekolah.

BACA JUGA:Agar Tidak Cepat Tekor! Ini Tips Benar Menggunakan dan Merawat Aki Kering pada Mobil

4. Niion

Niion menjadi salah satu brand lokal yang terbaik yang dapat menjadi pilihan anak anda untuk membawa tas dalam mempersiapkan tahun ajaran baru yang sebentar lagi kembali ke sekolah.

Ransel brand ini sangat menawarkan keapikan kualitas yang dapat memberikan kenyamanan ketika anak anda menggunakannya dengan memasukkan semua peralatan sekolahnya.

Harganya cukup murah dengan harga murah di kantong yaitu mulai dari Rp120.000 ,tentunya hal ini tidak akan membuat Anda kecewa dalam memiliki tas tersebut untuk anak.

BACA JUGA:4 Teknik yang Dilakukan Saat Mandi agar Daki Hilang dengan Sekejap

Itulah 4 rekomendasi tas sekolah yang dapat anak anda miliki sebagai peralatan yang bisa membawa barang-barang yang akan dibawa ke sekolah saat tahun ajaran baru dimulai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: