HONDA

BREAKING NEWS: Warga Panorama Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Sawah, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS: Warga Panorama Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Sawah, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS: Warga Panorama Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Sawah, Begini Kondisinya--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Penemuan mayat seorang pria di area persawahan Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menghebohkan masyarakat sekitar, Senin 8 Juli 2024.

Mayat pria yang ditemukan tak bernyawa di pondok miliknya ini diketahui identitasnya bernama Yulian berusia sekitar 60 tahun warga Jalan Merapi Ujung Kota Bengkulu.

Berdasarkan data yang diperoleh redaksi rakyatbengkulu.com, korban ditemukan pertama kali oleh sang istri, Turna saat hendak mengantarkan makan siang untuk korban.

Sesampainya sang istri di pondok tersebut ia menemukan korban dalam kondisi tergeletak. Awalnya sang istri mengira korban sedang tertidur.

BACA JUGA:Ramalan Sosial dan Persahabatan Shio Babi 2025 - Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Pendidikan dan Pengembangan Diri Shio Babi 2025 - Tahun Ular Kayu

Namun, saat dipanggil korban tidak memberikan respon sama sekali. Kemudian saat sang istri mencoba mengecek korban didapatkan korban telah dalam keadaan meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan oleh adik korban, Tarmizi. Disebutkannya bahwa yang menemukan jasad korban pertama kali ialah kakak iparnya.

"Yang pertama kali menemukan korban itu istrinya saat hendak mengantarkan makan siang. Kejadiannya sekitar jam 1 usai waktu Zuhur," cerita Tarmizi.

Tarmizi menambah saat ditemukan pertama kali korban dalam kondisi tertidur. Peristiwa ini langsung dilaporkan oleh kakak iparnya ke warga yang ada di sekitar lokasi.

BACA JUGA:BPK Sampaikan Penguatan Akuntabilitas Keuangan Negara Selama Satu Dekade Terakhir

BACA JUGA:BKKBN Gandeng RMBG Kolaborasi Pentahelix Penurunan Angka Stunting di Bengkulu

"Posisinya ditemukan tertidur namun agak menghadap ke arah miring. Saya tahu setelah ada yang memberitahukan saya kalau kakak saya ditemukan salam kondisi begini," sambungnya.

Tarmizi juga menyebutkan bahwa selama ini korban tidak pernah bercerita apakah memiliki riwayat penyakit atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: