BANNER KPU
HONDA

Terpilih Jadi Paskibraka Nasional 2024, Dua Siswa SMA Negeri 2 Bengkulu Diberangkatkan ke Istana Negara

Terpilih Jadi Paskibraka Nasional 2024, Dua Siswa SMA Negeri 2 Bengkulu Diberangkatkan ke Istana Negara

Terpilih Jadi Paskibraka Nasional 2024, Dua Siswa SMA Negeri 2 Bengkulu Diberangkatkan ke Istana Negara--MCpemprovBengkulu/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dua siswa dari SMA Negeri 2 Kota Bengkulu terpilih mewakili Provinsi Bengkulu sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional tahun 2024.

Keduanya yakni Novallian Syahputra dan Amanda Aprilia.

Sebelum melaksanakan tugas mengibarkan Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 mendatang, keduanya berpamitan ke Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis 11 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh dua pelajar ini.

BACA JUGA:Ustadzah Liza Azizah Berikan Tausiah Tahun Baru Islam di Rejang Lebong

BACA JUGA:Cinta dan Karier Shio Kerbau di Akhir Tahun 2024

Ia berpesan agar perwakilan Bengkulu ini terus menjaga kesehatan dan etika selama masa pelatihan dan karantina.

"Saya ucapkan selamat kepada Noval dan Amanda. Semoga mereka bisa membanggakan orang tua dan keluarga. Selamat bertugas, ini menjadi proses pembelajaran sekaligus kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan bakat dan prestasi ke depannya," kata Gubernur Rohidin.

Sementara itu, Novalian Syahputra mengaku bangga sekaligus terharu bisa lolos menjadi anggota Paskibraka Nasional tahun 2024 ini. 

Menurutnya bahwa dukungan dan doa restu dari Gubernur Bengkulu, jajaran dinas terkait, pihak sekolah dan keluarga sangat berarti.

BACA JUGA:9 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Dibekuk Polres Rejang Lebong

BACA JUGA:Keberuntungan dan Tantangan Shio Tikus di Akhir Tahun 2024! Simak Ramalannya Hanya di Sini

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan Pak Gubernur untuk kami berdua. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik di pusat nanti," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Amanda Aprilia. Ia juga meminta masyarakat Bengkulu untuk mendoakan agar mereka berdua sukses dan bisa meraih posisi terbaik sebagai pengibar bendera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: