BANNER KPU
HONDA

Ngaku Dihubungi Pihak Aqua, Ini Penjelasan dari Pemilik Air Kemasan Galon Perihal Penemuan Diduga Jentik Nyamu

Ngaku Dihubungi Pihak Aqua, Ini Penjelasan dari Pemilik Air Kemasan Galon Perihal Penemuan Diduga Jentik Nyamu

Ngaku Dihubungi Pihak Aqua, Ini Penjelasan dari Pemilik Air Kemasan Galon Perihal Penemuan Diduga Jentik Nyamuk--Tiktok/Mr. Lucky Luck

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Baru-baru ini heboh di media sosial seorang pemilik akun Tik Tok bernama Mr. Lucky Luck mengabadikan saat dirinya ingin menggantikan dispenser ternyata di dalam air kemasan galonnya terdapat jentik nyamuk. 

Hingga akhirnya dia dihubungi oleh pihak Aqua terkait postingannya di media sosial mengenai galon Aqua diduga berjentik nyamuk tersebut. Ini penjelasan dari pemilik galon yang berjentik tersebut pada 9 Juli 2024.

Postingan pertama yang dilakukan oleh pemilik akun Mr. Lucky Luck kemudian dikomentari oleh Sehat Aqua yang ingin menghubungi langsung pemilik Akun tersebut untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. 

Ternyata kehebohan di media sosial tersebut menyita banyak perhatian netizen sehingga membuat produsen Aqua harus turun tangan mengenai kabar desas-desus jentik nyamuk di dalam galonnya.

BACA JUGA:Cat Lovers Wajib Tahu! Begini Tips Mengatasi dan Merawat Bulu Kucing yang Rontok

Mendapati hal tersebut kemudian pemilik akun menceritakan kronologi kejadian di postingan baru-baru ini pada 15 Juli 2024 karena dihubungi oleh pihak Aqua mengenai hal tersebut.

Diceritakan oleh pemilik akun Mr. Lucky Luck, "Saya ingin menjelaskan secara lengkap mengenai air kemasan agar tidak ada lagi pertanyaan dari teman-teman mengenai postingan yang saya unggah."

Diceritakan oleh pemilik Akun tersebut kronologi yang terjadi pada 9 Juli 2024 pagi tepatnya pukul 07.21 WIB dia ingin mengisi air galon ke dalam dispenser seperti biasanya, ketika mengelap dia mengecek ada sesuatu aneh di dalam galonnya.

"Hingga akhirnya saya rekam sebagai edukasi pemberitahuan kepada yang lain, itu yang saya dapati dan saya juga kaget bahwa ini menjadi suatu hal yang viral, lanjut hingga siang setelah di upload ternyata ini ramai, " ujarnya.

BACA JUGA:Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon

Ternyata apa yang menjadi rekamannya tersebut ramai dan heboh di media sosial sehingga pemilik kun tersebut menghubungi pihak Aqua Sehat pada tanggal yang sama tepatnya pada pukul 16.52 WIB.

Di dalam perbincangan tersebut pihak pemilik akun menjelaskan apa yang terjadi perihal galon yang masih tersegel utuh ternyata ada dugaan seperti jentik nyamuk di dalamnya.

Kemudian pada pukul 17.25 WIB dari pihak Aqua Sehat juga menghubungi pemilik akun menanyakan secara rinci nomor seri yang ada di tutup galon dan juga yang ada di galonnya.

"Akhirnya saya mengecek di situ antara nomor seri tutup dan galonnya sama bahwa ini artinya secara publik itu asli dan sudah saya sampaikan itu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: