BANNER KPU
HONDA

IMOTO Resmi Luncurkan Motor Listrik Pertama Vision.Ev di Indonesia

IMOTO Resmi Luncurkan Motor Listrik Pertama Vision.Ev di Indonesia

Produsen motor listrik lokal, IMOTO, resmi memperkenalkan sepeda motor listrik pertama di Indonesia.--ANTARA/Chairul Rohman

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Produsen motor listrik lokal, IMOTO, resmi memperkenalkan sepeda motor listrik pertama mereka, Vision.Ev, yang siap dipasarkan pada tahun depan.

Peluncuran ini berlangsung di Jakarta pada Selasa, 16 Juli 2024.

Antony Lesmana, Founder IMOTO Indonesia, mengklaim bahwa motor listrik Vision.Ev memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 75 persen.

"Kami sangat bangga dengan peluncuran konsep Vision.Ev. Kami berharap kehadiran Vision.Ev dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan memperkuat posisi Indonesia di pasar global," ujar Antony dikutip antaranews.com.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Hadirkan EV Corner untuk Edukasi Motor Listrik Honda

BACA JUGA:Menikmati Pengalaman Ekosistem Motor Listrik Honda melalui ESG Mission AHM

Motor yang diproduksi dalam negeri ini menggunakan banyak komponen lokal, sehingga proses pembuatannya hanya memakan waktu sekitar 2,5 tahun.

Desain Vision.Ev terlihat bongsor, mengadopsi kombinasi desain dari Yamaha N-Max dan Honda ADV.

Prototipe Vision.Ev dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, termasuk pengisian daya cepat yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen.

Selain itu, motor ini memiliki fitur digital canggih seperti layar sentuh, sistem infotainment, keyless entry, aplikasi untuk pelacakan, geofencing, dan manajemen armada. Desainnya futuristik dan ergonomis, dirancang untuk kenyamanan dan selera pasar Indonesia.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

Dengan teknologi dan fitur canggih tersebut, IMOTO yakin Vision.Ev akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

"Dengan berbagai keunggulan yang kami hadirkan di Vision.Ev, kami yakin produk ini akan menjadi solusi transportasi yang efisien dan ramah lingkungan," ujar Doddy Lukito, Co-Founder IMOTO Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: