HONDA

Daihatsu Usung Tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024, Hadirkan Nuansa Futuristik

Daihatsu Usung Tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024, Hadirkan Nuansa Futuristik

Hadirkan nuansa futuristik, Daihatsu usung tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

TANGERANG, RAKYATBENGKULU.COM - Daihatsu tampil dalam GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2024 yang berlangsung pada 18–28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung tema "Grow for Better Tomorrow", Daihatsu berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia, menyediakan mobilitas yang lebih baik, dan menuju masa depan yang berkelanjutan.

Booth Daihatsu yang terletak di HALL 8D dengan luas 1.960 m² ini dirancang dengan konsep Diorama, memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung bersama keluarga dan sahabat.

Partisipasi Daihatsu dalam GIIAS 2024 ini merupakan wujud komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia serta berkontribusi pada industri otomotif nasional.

BACA JUGA:Lengkap dan Canggih! Intip Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 di Sini

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Pilih Mana yang Lebih Baik?

Pembukaan booth Daihatsu di GIIAS 2024 diresmikan oleh Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, dan Masahiro Inoue, Presiden Daihatsu Motor Co., Ltd, Japan.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk, serta Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

"Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu dan merasakan pengalaman yang seru serta menyenangkan," ujar Yasushi Kyoda dalam keterangan resmi, Rabu, 17 Juli 2024.

"Kami berkomitmen untuk berkontribusi dengan menyediakan mobilitas yang lebih baik dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan yang berkelanjutan, sejalan dengan tema kami Grow for Better Tomorrow," katanya.

BACA JUGA:Wuling Air EV Dinobatkan Sebagai Mobil Listrik Favorit Generasi Z

BACA JUGA:Mobil Listrik Neta V-II Siap Didistribusikan Juni 2024, Ini Dia Fitur Lengkapnya

Di GIIAS 2024, Daihatsu menampilkan total 14 unit kendaraan, termasuk 1 unit mobil listrik, 1 unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, 2 unit model modifikasi yaitu Rocky Crossfield dan Terios Graphite.

Lalu, 1 unit Xenia varian baru ADS X, 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: