HONDA

Ingin Anak Tumbuh Tinggi? Ini yang Harus Dilakukan oleh Orang Tua Berdasarkan Saran Dokter Rinal Dhuhri

Ingin Anak Tumbuh Tinggi? Ini yang Harus Dilakukan oleh Orang Tua Berdasarkan Saran Dokter Rinal Dhuhri

Ingin Anak Tumbuh Tinggi? Ini yang Harus Dilakukan oleh Orang Tua Berdasarkan Saran Dokter Rinal Dhuhri --Tiktok/dokter brewok

Jika anak Anda tidur dengan nyenyak pada malam hari maka pertumbuhan dan kecerdasannya akan berkembang secara maksimal. Bukan itu saja bahkan imun tubuhnya akan meningkat secara maksimal.

Dijelaskan kembali oleh dokter Rinal Dhuhri begitupun dengan sel-sel otaknya akan berkembang secara maksimal ketika kualitas tidur pada anak-anak tersebut terjadi dengan baik.

Maka dari itu penting sekali untuk memijat anak dalam 15-30 menit seharinya yang dapat Anda lakukan pada pagi hari dan juga sore hari penting untuk menggunakan krim yang mengandung Eucalyptus dan juga Menthol.

Itulah yang menjadi rekomendasi dari dokter Rinal Dhuhri untuk para orang tua dalam meningkatkan tumbuh kembang anak menjadi lebih efektif dengan memperhatikan kualitas tidur anak.

BACA JUGA:Kenapa Rokok Ada Peringatan Sedangkan Minuman Manis Tidak? Ini Jawaban Dokter Tirta

Hal tersebut sepele namun berakibat penting pada pertumbuhan anak tersebut. Jangan harap anak Anda akan tumbuh maksimal kalau kualitas tidurnya tidak diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: