HONDA

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya--Instagram/marshanda99

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Marshanda merupakan selebritis yang sangat bertalenta di dunia akting, dimana sinetronnya selalu sukses mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Untuk itu, tuntutan peran yang akan dilakukan oleh Marshanda dalam sebuah series mengharuskannya untuk berhasil menurunkan berat badan sampai 17 kg. Ini rahasia zuksesnya.

Pada tahun 2023 lalu, Marshanda memiliki berat badan sekitar 76 Kilogram ini juga berkaitan dengan masalah tuntutan peran yang harus dilakoninya pada saat itu.

Namun, ibu satu anak ini memiliki series terbaru yang diakuinya harus menurunkan berat badan hingga sekarang sudah 17 kg Marshanda berhasil menurunkan berat badannya.

BACA JUGA:Ramalan Cinta Shio Kuda di Tahun Ular Kayu 2025: Tantangan dan Cara Menghadapinya

BACA JUGA:Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

Berbagai upaya olahraga juga menjadi salah satu treatment yang dilakukannya diantara olahraga yang dilakukannya adalah bulutangkis bersama dengan pelatih dan juga Yoga.

Kedua olahraga ini sangat kerap dilakukan oleh perempuan yang membintangi sinetron Bidadari tersebut sehingga tubuhnya sekarang tampak lebih langsing dan sangat ideal.

"Tidak mudah menjadi seorang artis setahun lalu bulan Mei 2023 dengan berat 76 kg karena series harus menaikkan berat badan. Sekarang gua mengambil series yang harus menurunkan berat badan harus lebih kecil lagi," kata Marshanda dalam sebuah akun medsosnya.

Selain itu, diakuinya dia melakukan berbagai program healthy agar mendapatkan berat badan yang sesuai.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

BACA JUGA:Tantangan dan Solusi Tahun Ular Kayu! Ramalan Cinta Shio Kelinci Tahun 2025

Dalam sebuah wawancara diakui oleh ibu dari Shena tersebut, "Kelanjutannya Aku pengen lifestyle healthy ini terus dipertahankan, Selain itu olahraga badminton selama seminggu dua kali."

Ternyata Marshanda menggunakan ahli profesional di bidang olahraga untuk menemaninya dalam melakukan beberapa treatment dengan tujuan untuk kesehatannya dan menurunkan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: