HONDA

Usai Disindir Tak Bisa Rayakan Ultah Moana, Ria Ricis Ungkap Sifat Asli Mantan Suami saat Berumah Tangga

Usai Disindir Tak Bisa Rayakan Ultah Moana, Ria Ricis Ungkap Sifat Asli Mantan Suami saat Berumah Tangga

Usai Disindir Tak Bisa Rayakan Ultah Moana, Ria Ricis Ungkap Sifat Asli Mantan Suami saat Berumah Tangga--Instagram/Riaricis1795

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ternyata hubungan tidak baik antara Ria ricis dan mantan suaminya Teuku Ryan belum juga usai, terbaru Ricis ungkap sifat mantan suami usai disindir tak bisa rayakan ulang tahun Moana.

Hal ini diungkapkan oleh Ria Ricis melalui akun media sosialnya. Lewat story Instagram, dia menjelaskan duduk perkara mengenai keluhan yang disampaikan oleh Teuku Ryan.

Selama ini Ria Ricis enggan sekali mengungkapkan apa yang menjadi permasalahan di antara keduanya sehingga memutuskan untuk berpisah dan menggugat cerai sang mantan suami.

Dengan postingan Teuku Ryan yang menyatakan bahwa dirinya tidak bisa merayakan ulang tahun bersama Moana seakan-akan Ria Ricis tidak memberikan izin untuk bertemu anaknya tersebut.

BACA JUGA:Postingan El Rumi Ramai Dikomentari, Ucapan Maia Estianty Disebut-sebut sebagai Penyebabnya

BACA JUGA:Tips Melatih Ayam Bangkok Petarung dan Pemberian Suplemen yang Benar

Melihat postingan dari Teuku Ryan tersebut membuat Ria ricis menjadi terbakar emosi hingga memposting sifat dari mantan suami selama mereka berumah tangga.

Di postingan tersebut Ria ricis menuliskan, "Waktu aku hamil aku kayak dibuang, peluk peluk sama cewek nggak ngomong apa-apa, pergi ke klub alasannya bday teman nggak ngomong-ngomong, aku nggak papa."

Ternyata selama ini Ria Ricis menyimpan semua perilaku dari mantan suaminya tersebut yang tidak peduli akan kehamilannya sehingga tiba-tiba memposting mengenai tidak bisa bertemu dengan anak mereka.

Dari waktu kehamilan saja Ria Ricis mengalami banyak sekali trauma dari mantan suaminya tersebut sehingga ketika dikulik kembali membuat Ria Ricis meradang atas postingan Teuku Ryan.

BACA JUGA:Buruan Belanja di Adidas Official Store! Biar Nggak Bingung Ini 6 Rekomendasi Sneakers Adidas Pria Terbaik

BACA JUGA:Ria Ricis Lapor Polisi Upaya Pengancaman dan Pemerasan hingga Rp300 Juta, Modis Sebarkan Foto Pribadi

Selain itu, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa Teuku Ryan juga tidak bertanggung jawab sebagaimana harusnya seorang suami dengan tidak menafkahi keluarga mereka.

Dilanjutkan lagi dalam postingan tersebut Ria ricis mengungkapkan, "Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang nggak ada duit, tahunya besok ada mobil baru datang aku nggak papa."

Selain itu, Ria Ricis juga menyayangkan sikap dari mantan suaminya yang suka sekali mengatakan bahwa dia tidak bisa mengurus Moana lantaran sibuk untuk bekerja.

Sehingga di dalam pengadilan pun Teuku Ryan mau mengambil hak asuh dari anak semata wayang mereka, ini juga disindir oleh Ria Ricis ketika meradang terhadap postingan dari mantan suaminya tersebut.

BACA JUGA:Soal Transferan Uang Rp 500 Juta dalam Gugatan Ria Ricis, Ini Penjelasan Teuku Ryan

BACA JUGA:Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Dikatakan oleh Ria ricis, "Waktu urus hak asu dia mau ngambil anaknya dengan alasan ibunya nggak bisa urus sibuk kerja, tiap orang beda-beda akumulasi luka dan waktu untuk sembuhnya."

Inilah mengapa ketika pada masa umroh sebelum mereka bercerai Ria Ricis mengalami tremor yang menyebabkan trauma yang mendalam akibat dari rumah tangga yang selama ini dijalaninya.

Tentunya ini merupakan bagian-bagian kecil dari permasalahan rumah tangga mereka yang diungkapkan oleh Ria Ricis saat meradang mendengar pernyataan dari mantan suaminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: